Kekompakkan Tim Bawa SMKN 2 Kota Bekasi Jadi Juara 1 Bola Voli Pada Ajang Kompetisi BSI FLASH

0 110

Bekasi, BSINews— BSI FLASH (Festival dan Liga Antar Sekolah) 2023 yang digelar di Sport Center Universitas BSI kampus Bekasi, Jl Cut Mutia No 88 Bekasi sukses melahirkan generasi muda juara khusus bidang olah raga.

Kompetisi cabang olah raga bola voli pada event BSI FLASH 2023 telah menelurkan tim solid sebagai juara 1 yakni SMKN 2 Kota Bekasi. Babak final bola voli pada Sabtu (24 Juni 2023) ini menjadi event yang membanggakan bagi SMKN 2 Kota Bekasi, pasalnya tim ini berhasil mengalahkan lawan, menang telak 3 set.

Baca juga: SMKN 1 Bekasi Raih Juara 2 Cabor Basket BSI Flash 2023

BSI FLASH 2023 Kota Bekasi

Jamaludin selaku pelatih tim SMKN 2 Kota Bekasi yang biasa dipanggil James menyampaikan rasa bangganya karena tim binaannya berhasil menjadi juara pada kompetisi BSI FLASH 2023 ini.

“Tim yang solid, tim SMKN 2 Kota Bekasi punya kekompakkan yang luar biasa, sebab mereka sudah berlatih dalam tim ini sejak kelas 3 SD. Dan ini wajar jika mereka kompak dan solid, maka pada event ini sudah saatnya mereka unjuk kebolehan dengan menjadi juara,” terangnya dalam wawancara usai pertandingan, Sabtu (24/6).

Kami berterimakasih pada Universitas BSI yang sudah menggelar event ini, semoga akan terus ada BSI FLASH berikutnya yang mempertandingkan para juara.

Baca juga: SMA Islam Al-Azhar 4 Kota Bekasi Raih Gelar Juara 1 dalam Basketball Competition BSI FLASH 2023

“Harapannya, event ini dapat menggelar kompetisi yang bukan hanya zona, tetapi mengundang kembali para juara dari beberapa kota yang ikut event ini, guna mencari pemenang terbaik dari semua zona untuk mendapatkan Juara Utama dari tim-tim terbaik,” ungkapnya.

Sementara, Naufal kapten dari tim SMKN 2 Kota Bekasi merasa bangga tim yang dikomandoinya berhasil menang mutlak atas tim lawan.

“Bangga dan senang, tim kami bisa solid dan kompak menghadapi tim lawan. Hingga kami taklukkan dengan begitu mudah langsung 3-0. Terima kasih Universitas BSI sudah beri kesempatan kami berlaga dan menjadi juara,” katanya. (UMF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.