Tingkatkan Kualitas Mahasiswa, Program Studi Ilmu Komputer Universitas BSI Gelar Workshop It Bootcamp

0 170

BSINews, Jakarta–Program Studi Ilmu Komputer Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) terus berupaya dalam meningkatkan kualitas mahasiswanya agar siap bersaing di era digital. Salah satunya dengan melaksanakan kegiatan workshop It Bootcamp, yang berlangsung di Aula Universitas BSI Kampus Kramat 98, Kamis, (15/6/23).

Baca Juga: Boot Camp Kenaikan Jabatan Fungsional Akademik Asisten Ahli Universitas BSI Kampus Yogyakarta

Rachmat Adi Purnama  selaku Ketua Program Studi Ilmu Komputer, dalam sambutannya menyampaikan salah satu upaya nyata untuk meningkatkan kualitas mahasiswanya.

“Workshop IT Bootcamp ini adalah salah satu upaya nyata yang dilakukan oleh Program Studi Ilmu Komputer, pastinya tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas mahasiswa Ilmu Komputer,” jelas Rachmat Adi Purnama dalam rilis yang diterima 15/6/2023.

Ia juga menambahkan bahwa  kegiatan Workshop IT Bootcamp ini akan digelar selama 7 hari secara luring dan daring.

“Kegiatan ini akan digelar selama 7 hari, secara daring sudah dilaksanakan tanggal 15 juni 2023 di Aula Universitas BSI kampus Kramat 98 dan 27-28 Juni 2023 di Asyana Hotel – Sentul Bogor, lalu untuk daring melalui zoom meeting tanggal 16, 19, 21, dan 26 Juni 2023.  Mahasiswa yang mengikuti kegiatan Workshop IT Bootcamp ini akan mendapatkan 2 materi, yaitu Software Development dan Network Secuirty.

Lanjutnya, selain meningkatkan kualitas mahasiswa, kegiatan ini pun bertujuan untuk sebagai bahan referensi mahasiswa dalam mebuat Skripsi.

Baca Juga: Universitas BSI Adakan Bootcamp JFA Dosen Lektor Kepala

“Dengan mengikuti kegiatan ini, selain meningkatnya kualitas mahasiswa, saya juga berharap dapat menambah kemampuan mahasiswa Ilmu Komputer, selain itu projeck yang mereka buat selama Bootcamp dapat menjadi referensi untuk Skripsi nanti,” tutupnya(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.