Dosen Universitas BSI Menjadi Panelis Dalam IISMA Challenges 2023

0 59

BSINews, Jakarta–Dosen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Dr. Agus Priadi  menjadi Panelis dalam kegiatan IISMA Challenges 2023. Kegiatan ini merupakan  “challenge” yang diperuntukkan bagi para Awardee IISMA 2023. Acara ini dilaksanakan secara daring melalui media Zoom, pada Sabtu (17/6/23).

Baca Juga: Ashylla Humaira Awardee IISMA 2023 Universitas BSI Ikuti Pembekalan Personal Branding and Wise Social Media

Di Batch 1 Social Campaign Challenge mengangkat tema yaitu Sustainable Development Goals yang bertujuan untuk mendorong kesadaran masyarakat Indonesia dan dunia akan isu-isu global yang bisa membawa dampak berkepanjangan jika tidak segera ditangani.

Dr. Agus Priadi  selaku  Dosen Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI  sekaligus Panelis dalam kegiatan IISMA Challenges 2023 ini mengucapkan terima kasih kepada Ka. KUI Universitas BSI Mr. Jimmi,  yang telah memberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam kegiataan IISMA Challenges 2023 sebagai Panelis.

“Program ini sangat baik karena para Awardee IISMA 2023 diharapkan mampu memberikan dampak edukasi yang positif kepada masyarakat baik di Indonesia maupun di dunia internasional. Program ini merupakan rangkaian dari berbagai program yang terdapat dalam program IISMA 2023 dimana nanti terdapat antara lain Batik Challenge, Heroes Challenge, dsbnya,” tuturnya dalam keterangan tertulis Sabtu (17/6/23).

Sementara itu, Ketua Program IISMA, Rachmat Sriwijaya menyampaikan bahwa IISMA Challenges 2023 sangat bermanfaat dan memberikan peluang bagi para Awardees IISMA terutama dalam memberikan edukasi kepada masyarakat.

Baca Juga: KUI Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Ikuti LPJ IISMA 2023

“Event ini dapat menjadi peluang bagi para Awardees IISMA agar dapat melakukan edukasi kepada masyarakat secara luas, termasuk menyadarkan masyarakat di luar negeri nantinya karena para Awardees ini merupakan delegasi atau representasi Indonesia,” tutupnya.(RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.