Memperkuat Sinergi, Evaluasi Kegiatan Organisasi HIMASA Universitas BSI Kampus Bogor

0 31

BSINews, Bogor–Program Studi (prodi) Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Bogor menyelenggarakan kegiatan pembinaan organisasi kemahasiswaan dengan Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Akuntansi (HIMASA) Universitas BSI kampus Bogor. Kegiatan pembinaan ini dilaksanakan secara offline di Universitas BSI Kampus Cilebut pada Jum’at (16/06/2023) pukul 09.00 – 11.00 WIB.

Baca Juga: Himasa Universitas BSI Gelar Workshop Understand Web Development with Laravel

Ketua Program Studi Sistem Informasi Akuntansi, Sri Wasiyanti yang sekaligus Pembina HIMASA Kampus Kota Bogor, mengatakan Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Akuntansi (HIMASA) Kampus Kota Bogor telah menunjukkan eksistensinya yang cukup signifikan terhadap kegiatan program kerja yang telah mereka susun sebelumnya.

”Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mengevaluasi capaian, efektivitas, dan dampak dari berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan oleh HIMASA dalam kurun waktu tertentu. Evaluasi  dilakukan dengan mempertimbangkan tujuan kegiatan, target pencapaian, partisipasi anggota, efektivitas pelaksanaan, serta dampak yang dihasilkan oleh setiap event yang telah dan akan diselenggarakan,” ujar Sri dalam keterangan tertulis Jumat (16/6/23).

Ia juga menjelasakan untuk keaktifan anggota Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Akuntansi (HIMASA) untuk mengikuti berbagai kegiatan MBKM seperti MSIB, PMM sehingga anggota HIMASA dapat menjadi contoh yang baik untuk mahasiswa yang lain dan dapat lebih berprestasi baik dari sisi akademik maupun non akademik.

Baca Juga: HIMASA Universitas BSI Lakukan Serah Terima Jabatan Periode 2023

“Kita sebagai satu organisasi di HIMASA, di dalam organisasi pasti akan ada beberapa anggota yang kurang aktif, sebagai team kita harus bekerja ekstra untuk menutupi kekurangan tersebut,” tutupnya.(RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.