Program Studi Administrasi Bisnis Gelar Persamaan Persepi Penguji Sidang Tugas Akhir 2023-1

0 77

BSINews, Jakarta–Dalam mempersiapkan pelaksanaan ujian sidang Tugas Akhir periode 2023-1, Program Studi Administrasi Bisnis Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menggelar persamaan persepsi bagi dosen penguji. Acara diselenggarakan melalui zoom meeting pada Rabu, 28 Juni 2028, yang dihadiri oleh dosen prodi Administrasi Bisnis dan Administrasi Perkantoran.

Baca Juga: Program Studi Administrasi Bisnis Mengadakan Persamaan Persepi Penguji Sidang Tugas Akhir Periode 2022-1

Tujuan diselenggarakan acara ini agar nantinya semua dosen penguji administrasi bisnis selaras dalam melakukan pengujian kepada mahasiswa baik dari segi outline maupun dari segi penilaian.

Fera Nelfianti selaku Ketua Program Studi Universitas BSI menjelaskan terkait peraturan baru sebagai syarat mengikuti tugas akhir yaitu adanya pengecekan plagiarisme menggunakan Turnitin dengan batas persentase sebesar 25%.

“Outline yang ada di Program Studi Administrasi Bisnis, Deskriptif kualitati, Deskriptif Kuantitatif, Kewirausahaan Mandiri, Riset Pemasaran dan MBKM. Diharapkan kepada bapak/ibu penguji menguasai outline yang ada di program studi administrasi bisnis agar saat menguji nanti dapat berjalan lancar,” ucap Fera dalam keterangan tertulis Rabu, (28/6/23).

Lebih lanjut, menurutnya  selain outline ada beberapa hal juga yang harus diperhatikan saat menguji yaitu pelaksanaan ujian lisan sidang tugas akhir yang berlangsung selama 60 menit. Lalu untuk komposisi penilaian ujian sidang tugas akhir meliputi presentasi tugas akhir dengan bobot nilai 25%, materi tugas akhir 50% dan Teknis tugas akhir 25%.

Baca Juga: Persamaan Persepsi Outline Tugas Akhir

“Saya berharap semua dosen penguji dapat memberikan nilai secara objektif sesuai dengan porsinya masing-masing dan ujian sidang tugas akhir berjalan lancar serta mahasiswa program studi administrasi bisnis mendapatkan nilai yang terbaik,” tutupnya.(RDX)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.