Program Studi Administrasi Bisnis Universitas BSI Kenalkan Pentingnya Ilmu Table Manner

0 86

BSINews, Jakarta – Program Studi (Prodi) Administrasi Bisnis Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan workshop table manner, Kamis dan Selasa, 22 Juni dan 27 Juni 2023 berlokasi di Hotel Asyana, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Fera Nelfianti, selaku Ketua Program Studi Administrasi Bisnis Universitas BSI dalam sambutannya mengatakan kami berharap mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini, dapat mengambil ilmu yang disampaikan oleh tim asyana hotel dan nantinya mempraktikkan ilmu tersebut baik dalam kehidupan sehari-hari ataupun di dunia karier.

Baca Juga : Table Manner Sebagai Pentingnya Pahami Perjamuan Formal di Lingkungan Hotel

“Sebab dalam mempelajari etiket di meja makan bukan sekedar mengetahui tata krama saat makan atau menggunakan alat makan. Menguasai table manner juga merupakan bentuk citra diri, bahkan profesionalisme. Pemahaman yang baik seputar table manner bahkan memengaruhi kesuksesan karier atau bisnis. Inilah sebabnya perlu belajar table manner” Ujar fera dalam keterangan tertulis, Rabu (28/6).

Sementara itu, Catur selaku Tim Asyana Hotel menjelaskan bagaimana cara menggunakan alat makan saat menyantap makanan mulai dari appatizer, soup, main course dan dessert.

Baca Juga : Workshop Table Manner Program Studi Administrasi Bisnis

“Kami mengajarkan bagaimana cara menggunakan alat makan dengan benar mulai dari appatizer, soup, main course dan dessert, tak hanya itu kami juga mengajarkan posisi duduk serta etika saat di meja makan, tak lupa juga kami mengajak keliling mahasiswa untuk melihat kegiatan operasional di hotel, semoga dengan ilmu yang kami berikan ini dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa yang hadir,” pungkas Catur.

Leave A Reply

Your email address will not be published.