SMK Yadika 1 Raih Gelar Juara Harapan dalam Volleyball Competition BSI FLASH 2023

0 89

BSINews, Jakarta –SMK Yadika 1 meraih prestasi yang membanggakan dalam Volleyball Competition yang diseleggarakan dalam Sport Competition BSI FLASH (Festival & Liga antar Sekolah) 2023.

Baca Juga: Supporter Sekolah Mendukung Penuh BSI Flash 2023 DKI Jakarta

Pertandingan Volleyball Competition berlangsung di Sport Center Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cengkareng  pada 22-23 Juli 2023. SMK Yadika 1 menunjukkan semangat dan kerja keras yang luar biasa dalam setiap pertandingan yang mereka jalani.

Samuel Alexandrio,  salah satu pemain dari tim SMK Yadika 1 kelas XI, mengatakan meskipun tidak dapat meraih juara pertama ataupun kedua, namun tetap bersyukur dengan perolehan yang telah diraihnya saat ini.

“Kami tetap bersyukur dengan apa yang telah kami peroleh saat ini, mungkin kedepannya kami akan latihannya lebih sering lagi. Acara BSI Flash ini sangat bagus, pesannya tetap semangat saja. Semoga acara BSI Flash ini kedepannya lebih berkembang lagi,” jelas Samuel dalam wawancara secara langsung, Minggu (23/7/23).

Sementara itu, Sulhabi selaku Pelatih SMK Yadika 1 menuturkan bahwa sangat senang dapat memperoleh juara harapan, mengingat SMK Yadika 1 baru pertama kalinya memperoleh juaran harapan.

Baca Juga: SMK Yadika 1 Harus Berpuas Diri Jadi Juara 2 pada Basketball Competition BSI FLASH 2023 DKI Jakarta

“Sangat senang meraih juara harapan, karena baru pertama kali ini SMK Yadika 1 memperoleh juara harapan. Kegiatan BSI Flash  ini sangat bagus, selain orangnya ramah-ramah juga banyak fasilitasnya. Kuncinya menjadi juara  adalah kerja keras, rajin dan tetap semangat, fokus,” tandasnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.