Juara 3 Cabor Voli, SMAN 96 Jakarta Anggap BSI FLASH Sebagai Tantangan Dalam Berkompetisi

0 167

JAKARTA, BSINews—Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif sukses gelar BSI FLASH (Festival & Liga Antar Sekolah) dengan tema Generasi Juara & Bertalenta Digital. BSI FLASH ini terlaksana dengan menjunjung sportifitas tinggi, di Sport Center Universitas BSI Kampus Cengkareng, Jl Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta Barat. Volleyball Competition pada event BSI FLASH 2023 ini berlangsung selama dua hari, Kamis-Jumat 20 dan 21 Juli 2023.

Sesi final cabang olahraga (cabor) voli berlangung cukup seru dan meriah. Keluar sebagai juara 3 yakni SMAN 96 Jakarta yang dilatih oleh Arifin Firmansah dan kapten tim yakni Yansen Christophani.

Baca juga: Raih Juara 2 Volleyball Competition BSI Flash 2023, Tim Voli SMK Cengkareng 1, Siap Ikuti Lagi BSI Flash 2024

Juara 3 Cabor Voli

Arifin Firmansah selaku pelatih SMAN 96 Jakarta cukup senang anak-anak didiknya berhasil meraih juara 3 pada event BSI FLASH 2023 ini.

“Ya cukup senang dan bangga atas prestasi yang sudah diukir oleh tim voli SMAN 96 Jakarta, juara ini adalah buah dari hasil kerja dan latihan mereka,” katanya dalam wawancara, Jumat (21/7).

Ia pun menyampaikan bahwa event BSI FLASH 2023 ini juga sebagai tantangan bagi seluruh tim voli dalam hal menunjukkan prestasi dan bakatnya di bidang olah raga.

Baca juga: SMA Arif Rahman Hakim Sukses Menjuarai Volleyball Competition BSI Flash 2023 DKI Jakarta

“Kami berharap BSI FLASH 2023 ini, dapat terus dilakukan sebab dapat menjadi ajang kompetisi yang positif bagi generasi muda,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Yansen Christophani sebagai kapten tim voli SMAN 96 Jakarta mengaku bangga tim yang dipimpinnya mampu meraih gelar juara, meski kali ini belum berkesempatan mendapat juara 1.

“Bangga pada tim, sebab ini adalah hasil latihan yang giat bersama. Dan kami siap untuk ikut kompetisi BSI FLASH berikutnya,” tandasnya. (UMF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.