SMA Arif Rahman Hakim Sukses Menjuarai Volleyball Competition BSI Flash 2023 DKI Jakarta

0 126

BSINews, Jakarta – SMA Arif Rahman Hakim Jakarta sukses menjuarai Volleyball Competition BSI Flash 2023 setelah menumbangkan lawannya di laga final. Tim voli dari sekolah tersebut resmi keluar sebagai juara 1 pada kompetisi ini setelah berlaga di final pada, Jumat (21/7).

Berlokasi di Sport Center Universitas BSI Kampus Cengkareng, kompetisi voli ini merupakan salah satu kompetisi dari event BSI Flash (Festival & Liga Antar Sekolah) 2023. BSI Flash sendiri merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) yang tahun ini bertemakan ‘Generasi Juara & Bertalenta Digital’.

Baca Juga : Raih Juara 2 Volleyball Competition BSI Flash 2023, Tim Voli SMK Cengkareng 1, Siap Ikuti Lagi BSI Flash 2024

SMA Arif Rahman Hakim di BSI Flash 2023

Ahmad Ruliyan selaku pelatih tim voli dari SMA Arif Rahman Hakim sangat bersyukur tim voli yang ia latih dapat menjuarai kompetisi voli BSI Flash 2023 DKI Jakarta. Ia juga mengaku tim yang ia latih telah menampilkan performanya dengan baik dan maksimal.

“Alhamdulillah, SMA Arif Rahman Hakim dapat menjuarai Kompetisi Voli BSI Flash 2023 ini. Namun, intinya apa pun hasilnya yang kita dapat hari ini, jangan pernah puas. Tetap berlatih, tetap semangat dan junjung spotivitas,” ungkap Ahmad saat sesi wawancara, Jumat (21/7).

Menurutnya, BSI Flash 2023 DKI Jakarta ini merupakan ajang yang sangat bagus bagi para siswa SLTA sederajat dalam menunjukkan bakatnya. Ia pun berharap kompetisi olahraga BSI Flash ini terus terselenggara setiap tahunnya.

“Jika BSI Flash diadakan lagi di tahun depan, tentu kami akan mengikutinya lagi. Tentunya, dengan persiapan yang lebih maksimal lagi,” tutupnya.

Baca Juga : SMK Yadika 1 Raih Gelar Juara Harapan dalam Volleyball Competition BSI FLASH 2023

Di samping itu, Aryo Guntur Pamungkas, Kapten dari tim voli SMA Arif Rahman Hakim pun mengaku sangat senang timnya bisa meraih Juara 1. Ia juga berharap BSI Flash ini bisa terselenggara lagi di tahun depan.

“Karena saya kelas XII, jika BSI Flash ini diadakan lagi tahun depan, mungkin yang akan turun adalah adik-adik kelas saya. Saya berpesan kepada adik-adik kelas saya nantinya untuk lebih giat berlatih, agar raihan juara 1 ini setiap tahunnya tetap dipegang oleh sekolah kami,” tutur Aryo.(DIM)

Leave A Reply

Your email address will not be published.