Kebanggan SMK Jaya Buana Tangerang Juarai BSI Flash BSD, Cabor Bola Voli

0 30

BSINews, Jakarta – Gelaran BSI Flash (Festival Liga Antar Sekolah) di Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus BSD Tangerang, pertemukan tim-tim terbaik dari berbagai sekolah di Tangerang Raya, dari berbagai cabang olahraga (cabor).

Ada 3 cabor yang dipertandingkan dalam BSI Flash 2023 di BSD. Salah satunya adalah cabor bola voli. SMK Jaya Buana Tangerang, berhasil menjadi juaranya pada cabor bola voli BSI Flash BSD.

Baca juga : SMKN 2 Kabupaten Tangerang Toreh Juara 2 Cabor Volly Competition BSI Flash 2023

Pemenang, berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai, piala, medali serta beasiswa dari Universitas BSI, sebagai Kampus Digital Kreatif.

Nandi Susila, selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Tangerang, mewakili pihak kampus mengunjungi SMK Jaya Buana, untuk memberikan secara langsung souvenir untuk tim pemenang. “Penyerahan souvenir ini sebagai bentuk apresiasi Universitas BSI kepada para siswa/i SMK Jaya Buana Tangerang, yang telah mengukri prestasi di ajang BSI Flash 2023 BSD,” kata Nandi, dalam keterangan tertulis, Senin (31/7).

Sementara itu, kehadiran Nandi ke sekolah, diterima dengan baik oleh Aan Angsori, selaku Kepala Sekolah SMK Jaya Buana. “Kami sangat senang dan bersyukur, tim kami bisa menjuarai cabor voli pada ajang BSI Flash. Kami berterima kasih kepada Universitas BSI, yang telah memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada siswa/i kami, terutama untuk tim bola voli SMK Jaya Buana,” katanya.

Baca juga : Juara 3 Cabor Voli, SMAN 96 Jakarta Anggap BSI FLASH Sebagai Tantangan Dalam Berkompetisi

Ia juga berharap, sekolahnya yang sudah bekerja sama dengan Universitas BSI, bisa terus terjalin lebih erat lagi kedepannya.

“Semoga hubungan kerja sama antara SMK Jaya Buana dan Universitas BSI dapat terjalin lebih erat lagi diberbagai kegiatan,” ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.