Relawan Pajak Universitas BSI Kampus Cengkareng Ikuti Pajak Bertutur Kanwil DJP Jakarta Barat

0 38

BSINews, Jakarta – Tahapan akhir kegiatan relawan pajak 2023 untuk Kanwil DJP (Kantor Wilayah Direktorak Jenderal Pajak) Jakarta Barat adalah kegiatan pajak bertutur yang digelar bertepatan dengan Hari Pajak dan program inklusi pajak yang dilaksnakan pada Kamis (27/7), secara hybrid, offline di Kantor Kanwil DJP Jakarta Barat dan online melalui zoom.

Baca juga : Tax Center Universitas BSI Gelar Webinar Edukasi Pajak, Bersama DJP Kanwil Jaktim

Acara ini diikuti perwakilan Relawan Pajak se-DJP Jakarta Barat meliputi 13 perwakilan Tax Center Perguruan Tinggi (PT) di Jakarta Barat. Tax Center Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) juga terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Tax Center Universitas Universitas BSI mengirimkan 9 relawan pajak untuk hadir secara offline, didampingi dosen pendamping, Hardiyan serta 4 relawan pajak secara online didampingi dosen pendamping Seno Sudarmono Hadi.

Melalui kegiatan ini, Eka Dyah Setyaningsih, selaku Ketua Tax Center Universitas BSI sekaligus Kaprodi Manajemen Pajak Universitas BSI berharap, relawan pajak dari mahasiswa Universitas BSI, bisa melakukan tugasnya dengan baik.

Baca juga : Buktikan Kualitas Lulusan, Prodi Manajemen Pajak Gelar Uji Sertifikasi Untuk Mahasiswanya

“Dengan berpartisipasinya mahasiswa Universitas BSI dalam kegiatan ini, khususnya yang menjadi relawan pajak, akan mendapatkan tambahan ilmu dan pengalaman, untuk lebih siap bersaing di dunia kerja setelah lulus kuliah nanti,” imbuhnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.