Universitas BSI Gandeng PT Abyakta Tama Komunikasi Gelar Workshop Pengelolaan Media Sosial

0 147

BSINews, Jakarta–Program Studi Ilmu Komunikasi menggelar rangkaian workshop Pengelolaan Media Sosial dengan tema “Branding Beyond Borders Social Media Strategies” bekerja sama dengan PT Abyakta Tama Komunikasi.

Baca Juga:Media Sosial Sebagai Tolak Ukur Keberhasilan Lolos Seleksi Kerja

Workshop ini di jalankan dalam 3 (tiga) sesi, yang di awali dengan pemberian materi dari para praktisi mulai tanggal 12-13 Juni 2023, kemudian dilanjutkan  forum mulai tanggal 19-23 Juni 2023, dan diakhiri dengan sesi evaluasi dan apresiasi 3-7 Juli 2023.

Kegiatan ini diselenggarakan di Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus  Kalimalang, dan di ikuti oleh ribuan mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi semester 2 (dua).

Anisti selaku Kaprodi Ilmu Komunikasi, Universitas BSI mengatakan bahwa  workshop ini diharapkan  mampu memberikan pemahaman mengenai potensi penggunaan turunan dari perkembangan digital dengan memaksimalkan penggunaan Media Sosial sebagai salah satu alat penunjang pemasaran, serta pengaplikasiannya.

“Prodi ilmu komunikasi berharap dengan workshop ini, mahasiswa bisa memahami potensi penggunaan turunan dari perkembangan digital dengan memaksimalkan penggunaan Media Sosial sebagai salah satu alat penunjang pemasaran, serta pengaplikasiannya,” jelas Anisti dalam keterangan tertulis Jumat (21/7/23).

Sementara itu, Kevin Chaidir Pratama, selaku General Manager PT Abyakta Tama Komunikasi menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar tujuan dari workshop ini  mahasiswa mampu mengelola, membuat strategi, memonitoring, membuat laporan dan mengevaluasi akun instagram dengan kategori akun branding/penjualan/PR dapat tercapai dengan baik.

Baca Juga: Lewat Berbagi Ilmu Jadikan Media Sosial Sebagai Sarana Penghubung

“Kami dari Abyakta berterima kasih kepada UBSI, yang telah mempercayakan workshop ini kepada kami, dan berharap semoga kerja sama ini dapat di teruskan di masa yang akan datang,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.