FTI Universitas BSI Gelar Persiapan Sinkronisasi Kurikulum dengan Mitra dan Alumni

0 24

BSINews, Jakarta – Sebelum dilaksanakannya agenda rutin pemutakhiran kurikulum Program Studi di lingkungan Fakultas Teknik & Informatika (FTI) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), dilakukan rapat persiapan sinkronisasi dan review kurikulum FTI, secara daring pada Selasa (1/8).

Baca juga : Review Kurikulum, Dukung Profil Lulusan dan Capaian Pembelajaran Lulusan Berbasis Scientific Vision dan Outcomes

Dalam persiapan ini, juga mengecek semua kesiapan untuk sinkronisasi program studi, serta review kurikulum di lingkungan FTI, yang akan berlangsung pada 2-3 Agustus 2023. Hal ini, tentu saja untuk meningkatkan mutu dan kualitas kurikulum.

Sriyadi, Kepala Program Studi Sistem Informasi Universitas BSI mengatakan, persiapan ini sangat perlu untuk mendiskusikan kembali susunan acara, persiapan dokumen yang dibutuhkan untuk pelaksanaan hari H nya.

“Kita duduk bersama dalam menyiapkan keperluan rencana kegiatan sinkronisasi dan review kurikulum FTI, agar mutu dan kualitas kurikulum bisa ditingkatkan dan sesuai dengan kerperluan dunia kerja saat ini. Maka kita perlu merencakannya dengan baik, dan mengupdate data-data mitra seperti nama, rekening, nomor kontak untuk memudahkan dalam menjalin hubungan perjanjian nantinya,” katanya.

Baca juga : Review Kurikulum Prodi Teknik Industri, Universitas BSI Undang Perwakilan Kampus Universitas Indonesia

Persiapan ini, dihadiri seluruh Kaprodi di bawah naungan Fakultas Teknik & Informatika Universitas BSI. Prodi-prodi tersebut yakni Prodi Sistem Informasi, Ilmu Komputer, Teknologi Komputer, Rekayasa Perangkat Lunak, Sistem Informasi Akuntasi, Teknik Informatika, yang ada di kampus utama maupun PSDKU (Program Studi di Luar Kampus Utama).

Leave A Reply

Your email address will not be published.