Sinergi Kampus dengan Orang Tua Universitas BSI Kampus Kaliabang Gelar BKOT

0 90

BSINews, Bekasi-Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Kaliabang akan mengadakan kegiatan Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT). Mengusung tema ‘EXPLORE YOUR CREATIVITY, kegiatan ini akan digelar pada Sabtu, 12 Agustus 2023 mendatang, bertempat di Auditorium Universitas BSI Kampus Kaliabang.

Baca Juga: Tingkatkan Sinergi Kampus Dengan Orang Tua, Universitas BSI Akan Gelar BKOT

Kegitaan bincang kampus di bagi dalam du sesi baik sesi pagi 09.00 – 11.00 dan sesi 2 13.00 -15.00 akan menghadirkan narasumber yang Miwan K. Hidayat  selaku Kaprodi Teknik Industri,dan Cep Adiwiharja, selaku koordinator kemahasiswaan Universitas BSI kampus Kaliabang.

Muhamad Tabrani sebagai kepala kampus Universitas BSI Kampus kaliabang menuturkan bahwa, kegiatan BKOT ini merupakan bentuk silahturahmi antara kampus dengan orang tua mahasiswa. BKOT juga menjadi ajang pengenalan kampus kepada orang tua mahasiswa meliputi program akademik, sarana dan prasarana penunjang perkuliahan.

“Sosialisasi ini juga berperan penting terhadap pengembangan karir mahasiswa kedepannya. Sehingga mahasiswa bisa lebih fokus dalam menjalani perkuliahan dan meraih prestasi di kampus. Selain itu, sosialisasi ini juga sebagai sarana memperkenalkan dan pemanfaatan aplikasi MyUBSI parents kepada orang tua agar bisa memantau perkuliahan yang sedang dijalani oleh anaknya,” jelas Tabrani dalam keterangan tertulis Jumat (11/8/23).

Ia menambahkan, nantinya orang tua juga akan mendapatkan informasi seputar dunia perkuliahan anak, mulai dari fasilitas, sarana dan prasarana perkuliahan, bidang akademik hingga berbagai kegiatan bidang non akademik.

Baca Juga: Universitas BSI Kampus Margonda Undang Ribuan Orangtua Mahasiswa dalam BKOT

“Bagi yang ingin mengikuti kegiatan ini, dapat mendaftarkan diri melalui link  https://bit.ly/DAFTAR-BKOT-2023 Mengingat pentingnya peranan orang tua terhadap karir masa depan mahasiswa, semoga acara ini dapat memotivasi orang tua untuk selalu mendukung kegiatan akademik maupun non akademik mahasiswa,” tutupnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.