Universitas BSI Kampus Margonda Undang Ribuan Orangtua Mahasiswa dalam BKOT

0 62

BSINews, Depok-Setelah sukses dengan even Bincang Kampus Bersama Orangtua (BKOT) di Juli tahun 2022 dengan ribuan peserta dari orangtua mahasiswa yang hadir. Kali ini Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Margonda Depok akan melaksanakan BKOT pada tanggal 12, 19 dan 26 Agustus 2023.

Baca Juga: Lewat BKOT, Universitas BSI Arahkan Minat dan Bakat Mahasiswa

Dengan mengusung tema “Explore Your Creativity”, acara BKOT ini dibagi 2 program yakni acara bagi orangtua calon mahasiswa baru yang bertajuk BKOT  serta workshop digital creative bagi calon mahasiswa baru tahun 2023 ini.

Acara ini akan menghadirkan narasumber yang professional yang sesuai dibidangnya masing-masing yakni Dinda Ayu Mutia dalam bidang Content Creator,  Fahrul Azhar dalam bidang Fotografer  dan lain sebagainya.

Taat Kuspriyono, selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Margonda mengatakan Bincang Kampus Bersama Orang Tua merupakan acara rutin Universitas BSI yang diadakan oleh kampus sebagai wahana silaturahmi bersama orang tua agar berkomitmen dalam memberikan kontribusi untuk mendorong serta memantau aktifitas akademik dan non akademik putra putrinya di kampus.

“Manfaat acara BKOT ini antara lain orang tua mahasiswa baru akan mendapat informasi seputar perkuliahan, orang tua dapat memonitoring dan memantau proses perkuliahan secara baik, pihak orangtua mahasiswa memperoleh informasi akademik dan non akademik, informasi e –learning, My UBSI Parent, kerjasama Aplikasi Mobile dan sebagainya,” ujar Taat dalam rilis yang diterima, Selasa  (8/8/23).

Ia juga menambahkan, tujuan kegiatan BKOT dan workshop digital kreatif ini untuk membekali calon mahasiswa agar mendapatkan pengetahuan dan wawasan di bidang digital kreatif. Alumni sukses dan mahasiswa berprestasipun akan didatangkan dalam acara ini yang memberikan testimoni pengalamannya dan juga memberikan inspirasi bagi para orangtua dan calon mahasiswa baru.

Baca Juga: Upaya Transparansi Terhadap Orang Tua, Universitas BSI Hadirkan BKOT

“Dengan adanya kegiatan Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) ini, orang tua pun dapat berperan aktif bersama kampus serta mendorong dan memantau aktivitas akademik dan non akademik anaknya via aplikasi,” tutupnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.