Mahasiswa Ilmu Komputer Universitas BSI Kampus Sukabumi Siap Ikuti Program MSIB Batch 5

0 41

Sukabumi, BSINews – Mahasiswa Program Studi (Prodi) Ilmu Komputer Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi yang berhasil lolos seleksi mitra pada program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Batch 5 tahun 2023 mengikuti Onboarding Program MSIB Batch 5 secara Hybrid. Onboarding ini dilaksanakan oleh BSI Career Center (BCC) pada Selasa, 15 Agustus 2023 pukul 09.00 s.d 12.00 WIB.

Baca juga: Prodi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Purwokerto Gelar Pelepasan Mahasiswa Program MSIB

Tujuan diadakanya Onboarding ini adalah untuk memberikan bekal penting bagi mahasiswa yang telah berhasil melewati seleksi ketat MSIB Batch 5 tahun 2023. Rifky Permana, Kepala BSI Career Center (BCC) sekaligus Narasumber pada acara ini, memberikan pembekalan kepada mahasiswa yang lulus MSIB Batch 5 tahun 2023.

“Mahasiswa harus menjaga nama baik almamater dan bersikap sopan saat berinteraksi dengan mitra selama proses MSIB berlangsung. Mahasiswa yang telah lolos dan terpilih pada MSIB Batch 5 ini wajib menyelesaikan program MSIB sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Pengunduran diri tanpa alasan yang mendesak dapat dikenai sanksi,” ujar Rifky.

Selain memberikan pembekalan, Rifky juga menjelaskan proses perkuliahan mahasiswa selama mengikuti Program MSIB Batch 5 Tahun 2023 ini, termasuk konversi SKS mahasiswa dan penggunaan web MBKM BSI yang harus dilengkapi oleh mahasiswa. Rifky berharap agar tidak ada mahasiswa Universitas BSI yang mengundurkan diri dari Program MSIB Batch 5 tahun 2023.

Sementara itu, Erika Mutiara, koordinator BSI Career Center (BCC) Universitas BSI kampus Sukabumi, mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada para mahasiswa atas dedikasi dan usaha mereka dalam mengikuti seleksi dan berhasil masuk ke dalam program ini.

Ia berharap, perjalanan mereka dalam program MSIB Batch 5 tahun 2023 akan penuh dengan tantangan yang membangun, pelajaran berharga, dan kesempatan untuk menjalin hubungan yang bermanfaat dengan sesama peserta dan pembimbing program.

“Semoga para mahasiswa Universitas BSI kampus Sukabumi dapat memanfaatkan semua sumber daya dan peluang yang diberikan oleh program ini, serta terus menjaga semangat juang untuk meraih prestasi terbaik,” pungkasnya.

Baca juga: Mahasiswa Universitas BSI Kampus Pontianak Lolos MSIB Batch 5 2023

Lebih lanjut, semoga setiap langkah yang diambil dalam program ini membawa mereka lebih dekat menuju pencapaian tujuan dan impian mereka.

“Selamat kepada semua mahasiswa Universitas BSI Sukabumi yang lolos MSIB Batch 5 tahun 2023!,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.