BSI Digination 2023 Berikan Kesempatan Siswa Kenal Dunia Kreatif

0 17

BSINews, Karawang-Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) bersama dengan Digital Creative Center (DCC) atau AlfaOne kembali melangsungkan BSI Digination 2023 dengan mengusung tema ‘Opportunities In Creative Industry’ di Universitas BSI kampus Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, yang berlangsung pada Senin-Selasa, 28-29 Agustus 2023.

Baca Juga: BSI Digination 2023 Buka Peluang di Industri Kreatif melalui Kolaborasi Universitas BSI dan DCC

Salah satu siswa dari dari sekolah SMK fransiskus 1 Nada mengatakan kegiatan BSI Digination ini menambah pengalaman baru baginya.

“Perasaan saya sangat senang dan happy mengikuti acara ini. Karena saya dapat ilmu tentang produksi berita itu seperti apa dan ilmu presentasi design grafis. Harapannya semoga dengan mengikuti kegiatan ini dapat berani bicara didepan,” ujar Nada dalam wawancara secara langsung Selasa (29/8/2023).

Hal yang sama juga dirasakan Betran salah satu peserta dari dari sekolah SMK fransiskus 1 yang juga merasa bahagia bisa mengikuti acara BSI Digination yang sangat seru ini.

“Perasaannya senang bisa mengikuti acara ini dan happy aja bisa lihat teman-teman maju. Harapannya semoga acara ini dapat lebih besar lagi dan mengundang sekolah lain. Terima kepada Universitas BSI yang telah mengundang sekolah kami dan terima kasih juga ilmunya,” jelas Betran.

Menurut Erika, guru pembimbing dari SMK Fransiskus 1 menjelaskan kegiatan BSI Digination bagus dan bermanfaat bagi siswa/i Sekolah.

Baca Juga: BSI Digination 2023: Menggali Peluang di Industri Kreatif melalui Kolaborasi BSI dan DCC

“Untuk materinya pembawaannya sangat bagus, materinya sangat bermanfaat banget buat anak-anak seputar podcast, karena kebetulan mereka itu jurusan DKV. Pembawaannya juga mudah, simple jadi sangat mudah diingat sama anak-anak. Harapannya semoga mereka dapat memanfaatkan ilmunya dan membagi ilmu untuk teman-temannya,” tegasnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.