9 Mahasiswa Universitas BSI Tasikmalaya Lolos MBKM Batch 5 2023

0 60

BSINews, Tasikmalaya – Ratusan mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengikuti pelepasan Program MSIB Batch 5 pada Selasa (15/8) silam. MSIB sendiri merupakan program Magang dan Studi Independen Bersertifikat yang menjadi bagian dari program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Kemendikbud Ristek.

Banyak mahasiswa Universitas BSI lolos program tersebut. Termasuk ada 9 mahasiswa yang berasal dari Program Studi (Prodi) Sistem Informasi Universitas BSI kampus Tasikmalaya.

Baca juga : 18 Mahasiswa Universitas BSI Kampus Solo Lolos MBKM, Berikut Daftarnya

Deddy Supriadi, selaku Ketua Prodi Sistem Informasi Universitas BSI kampus Tasikmalaya mengatakan, mahasiswa yang lolos MSIB akan menjalani magang selama 1 semester. Selain itu, selama 6 bulan tersebut, mereka tidak mengikuti kegiatan di kampus dan fokus magang.

“Pertama saya ucapkan selamat kepada mahasiswa yang lolos MSIB. Saya merasa senang dan bangga dari Universitas BSI kampus Tasikmalaya banyak yang lolos. Mahasiswa akan mendapatkan konversi sks dalam satu semester selama menjalani program tersebut,” kata Deddy, dalam keterangan tertulis, Selasa (5/9).

Berikut 9 adalah Mahasiswa Universitas BSI kampus Tasikmalaya yang lolos program MSIB :

  1. Aldi Jaya Mulyana, mahasiswa magang MBKM bagian Fullstack Developer pada PT Baracipta Esa Engineering di Sleman, Yogyakarta.
  2. Noor Mohamad Alfaz, Mahasiswa Studi Independen bagian Full-Stack Web Development pada Skilvul
  3. Rohman, Mahasiswa Studi Independen bagian Data Analyst
  4. Vikry Mika Habibi, Mahasiswa Studi Independen Bagian Artificial Intelligence 4 Jobs pada PT Orbit Ventura Indonesia di Plaza Semanggi Jl.Jend.Sudirman Kav. 50, Jakarta.
  5. M. Fahmy Gustina, Mahasiswa Studi Independen bagian Artificial Intelligence 4 Jobs Pada PT Orbit Ventura Indonesia di Plaza Semanggi Jl.Jend.Sudirman Kav. 50, Jakarta.
  6. Egi Sukma Nugraha, Mahasiswa Studi Independen Bagian Trek UI/UX Design Pada Startup Campus
  7. Naufal Muhammad Yajid, Mahasiswa Studi Independen bagian UI/UX Intensive Bootcamp pada PT Rakamin Kolektif Madani, Kawasan, Jl. Mega Kuningan Barat Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung No.1, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950.
  8. Vina Lestari, mahasiswa Studi Independen Bagian Data Analyst Pada Academy PT Cendekia Data Andalan
  9. Fetrianko Satriohaji, Mahasiswa Studi Independen bagian Machine Learning, Yayasan Dicoding Indonesia

Deddy menyebut, kesempatan ini harus bisa dimanfaatkan mahasiswa untuk belajar dan mencari pengalaman di luar kelas. Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif, selalu mendukung upaya mahasiswanya yang selalu bersemangat dalam mengembangkan potensi diri.

“Manfaatkan kesempatan ini, dan jaga nama baik almamater kampus di luar sana,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.