Incubator Bisnis Universitas BSI Sukses Gelar Kuliah Umum Bertemakan Strategi Branding & Marketing

0 18

BSINews, Bekasi-Incubator Bisnis Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali sukses menggelar Kuliah Umum Bisnis dengan tema “Strategi Branding & Marketing secara online melalui Zoom Meeting, ” pada Rabu, 06 September 2023 Pukul 09.00-12.00 WIB.

Baca Juga: Incubator Bisnis Universitas BSI Kampus Pontianak Gelar Pendampingan Tenant

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa peserta yang terdiri dari mitra UMKM, mahasiswa maupun alumni Universitas BSI, peserta dari kampus lain dan umum.

Hadir sebagai narasumber Handar Beni selaku Fouder Digital Entrepreneur Activition. Dalam paparannya Handar Beni menjelaskan perdeaan branding dan selling dalam sebuah produk yang dimiliki oleh pelaku usaha.

“Branding perlu diteliti oleh tim pemasaran untuk menciptakan merek yang selalu diingat konsumen. Strategi branding mempunyai dampak yang besar terhadap bisnis, mengubah persepsi masyarakat terhadap merek, memperluas cakupan bisnis sehingga merek menyadarkan masyarakat akan kehadiran merek, meningkatkan nilai perusahaan dalam jangka panjang dan memudahkan promosi produk,” jelas Beni dalam rilis Rabu, (6/9/23).

Sementara itu, Mahmud Syarif selaku Wakil Ketua 1 Incubator Center mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan pendampingan tenant yang telah dilaksanakan pada Januari-Februari 2023 lalu.

Baca Juga: Incubator Bisnis Universitas BSI Bersama MicroMentor Sukses Adakan Speed Mentoring

“Mahasiswa merupakan agent of change memasuki era baru harus memahami problematika bisnis di era digital, tentu memiliki treatment dalam menghadapi tantangan di era 4.0,” tutupnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.