Universitas BSI Kampus Sukabumi Sambut Mahasiswa Baru Dengan Ragam Kegiatan PKKMB

0 13

Sukabumi, BSINews – Dalam rangka menyambut mahasiswa baru, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi dengan bangga menggelar kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB). Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan lingkungan kampus dan sistem pembelajaran di Universitas BSI kepada mahasiswa baru.

PKKMB yang diselenggarakan di Universitas BSI kampus Sukabumi mencakup sejumlah kegiatan, termasuk Orientasi Akademik (ORMIK), Seminar Motivasi (SEMOT), bakti sosial, seminar tematik, dan Ormawa (Organisasi Mahasiswa) Expo. Kegiatan ini akan berlangsung pada tanggal 13 – 17 September 2023 mendatang.

Baca juga: Lewat Seminar Tematik, BSI Center Turut Ramaikan PKKMB

Mahasiswa baru 2023 dari Fakultas Teknik dan Informatika, serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis, akan berpartisipasi dalam kegiatan ini di Universitas BSI kampus Sukabumi.

Dede Wintana, Ketua Pelaksana dan Koordinator Bidang II Non Akademik Universitas BSI Kampus Sukabumi, menyatakan bahwa PKKMB tahun ini akan dilaksanakan secara tatap muka (Luring) dengan tujuan mendekatkan mahasiswa pada lingkungan kampus dan memahami sistem perkuliahan di Universitas BSI.

“Kegiatan PKKMB tahun ini kami gelar secara luring di Universitas BSI kampus Sukabumi, dengan tujuan mendekatkan mahasiswa pada kampus serta memahami sistem perkuliahan yang ada di Universitas BSI,” ujar Dede.

Baca juga: Universitas BSI Siap Adakan Kembali Pengenalan Kehidupan Kampus untuk Mahasiswa Baru (PKKMB) Melalui Kegiatan Semot

Dede juga berharap bahwa kegiatan ini akan membantu mahasiswa baru beradaptasi dengan lingkungan Universitas BSI, memberikan motivasi dalam menyelesaikan studi mereka, dan menginspirasi prestasi akademik maupun non-akademik di masa mendatang.

“Semoga mahasiswa baru ini akan mengharumkan nama baik Universitas dengan pencapaian yang gemilang,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.