Prodi Sistem Informasi Kampus Tegal Sukses Menyelenggarakan Persamaan Persepsi Matakuliah Dan Workshop Penelitian Bidang Sistem Informasi

0 71

BSINews, Tegal- Prodi Sistem Informasi Kampus  Tegal sukes mengadakan workshop yang mengusung tema “Pengolahan Data Menggunakan Data Mining”, melalui platform Zoom Meeting pada Jumat, 11 September 2023, jam 09.00 – 11.00 WIB.

Baca Juga: Prodi Administrasi Perkantoran Universitas BSI Gelar Evaluasi dan Persamaan Persepsi bagi Dosen Pembimbing dan Penguji

Hadir sebagai  narasumber Eni Irfiani dan Hilda Amalia sebagai respons atas kepentingan yang penting dalam pengembangan penelitian dan peningkatan kemampuan peneliti di bidang Sistem Informasi.

Husni Faqih, selaku Kaprodi Sistem Informasi Kampus Kota tegal, menjelaskan Workshop penelitian memiliki banyak kepentingan yang penting dalam pengembangan penelitian dan peningkatan kemampuan peneliti.

” Workshop ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan keterampilan terbaru dalam pengolahan data menggunakan teknik data mining yang relevan dengan bidang Sistem Informasi,” jelas Husni dalam kereterangan tertulis Senin (11/9/23).

Selain itu, Husni Faqih menambahkan kegiatan ini juga untuk menyamakan persepsi dosen pengampu mata kuliah metode penelitian bahwa diharapkan output dari mata kuliah ini adalah penelitian yang diterbitkan di jurnal dan terpublikasi.

“Ini adalah langkah penting untuk memastikan bahwa mahasiswa Sistem Informasi memahami pentingnya pengembangan penelitian dan kontribusi yang dapat mereka berikan kepada ilmu pengetahuan,” tambahnya.

Baca Juga: Sinergi Meningkatkan Kualitas Luaran Tugas Akhir Melalui Persamaan Persepsi Dosen Pembimbing

Acara ini juga diharapkan akan memberikan platform yang baik bagi peserta, termasuk dosen pengampu dan mahasiswa, untuk berbagi pengetahuan, berkolaborasi, dan memperkuat pemahaman mereka tentang pentingnya penelitian di bidang Sistem Informasi. Workshop ini akan menjadi langkah awal yang berarti dalam meningkatkan kualitas penelitian di lingkungan akademik.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.