Pelatihan Pembuatan Desain Label Makanan Untuk Promosi Produk Pada UMKM Tajur Halang Bogor

0 141

BSINews, Bogor – Sebagai bentuk memenuhi kewajiban Tri Dharma Perguruan Tinggi, dosen Universitas BSI kembali melaksanakan kegiatan Pengabdian Masyarakat sebagai wujud kepedulian dosen kepada para Masyarakat sekitar dengan tajuk “Pelatihan Pembuatan Label Makanan untuk Promosi Produk UMKM Tajur Halang Bogor.

Baca Juga : Dosen Universitas BSI Pelatihan Pembuatan Desain Label Kemasan Yang Menarik Dengan Canva

Kegiatan PM tersebut dilaksanakan, Sabtu (2/9) berlokasi di Aula Kantor Kecamatan Tajur Halang, Jalan Raya Kalisuren no 17 Kecamatan Tajur Halang Kabupaten Bogor Jawa Barat, dengan anggota PM yakni antara lain, Dini Setyorini, Apriyanto, Aryanto, Tati Mardewi dan dua mahasiswa lainnya, Reviriana Putra dan Tezar Adryan. Dengan peserta PM yaitu staf UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah).Tajur Halang Makmur.

Dini Setyorini, selaku ketua pelaksana PM mengatakan bahwa kegiatan PMi ini diakukan sebagai kepedulian sesama warga bagian dari Tridharna

“Salah satu bentuk Upaya kami dalam memperkenalkan perkembangan teknologi informasi, pada kesempatan PM ini panitia memberikan pelatihan pembuatan label makanan untuk promosi produk. Peserta pelatihan serius dan antusias dalam mengikuti semua sesi yang diberikan oleh bapak/ibu dosen yang menjadi pembicara,” ujar Dini dalam keterangan tertulis, Senin (4/9).

Baca Juga : Dosen Universitas BSI Lakukan Implementasi Labelling Produk Hend’z Florist Aglonema

Ia berharap dengan adanya kegiatan PM ini dapat memberikan tambahan wawasan ataupun ilmu yang disampaikan oleh tutor.

“Harapan saya , semoga para peserta mendapatkan wawasan serta ilmu baru dengan  cara bagaimana membuat label makanan dengan bagus,” tandas Dini.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.