Himapa Universitas BSI Ikut Meriahkan Ormawa Expo 2023

0 30

Bekasi, BSINews – Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Expo Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) telah sukses digelar pada Minggu, 17 September 2023 lalu, di BSI Convention Center (BSI Convex), Bekasi. Acara ini berlangsung bersamaan dengan kegiatan PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru).

Baca juga: PKKMB Universitas BSI: Ormawa Expo dan Konfigurasi Papermob Hebohkan Mahasiswa Baru

Mengangkat tema ‘Explore Your Creativity’, Ormawa Expo 2023 ini diikuti oleh seluruh Ormawa di UBSI, termasuk Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Pajak (HIMAPA) Universitas BSI. Tujuan utama dari acara ini tentunya memperkenalkan struktur Ormawa di Universitas BSI dan memastikan bahwa setiap mahasiswa baru dapat mengunjungi booth Ormawa yang disiapkan oleh kampus.

Setiap Himpunan Mahasiswa siap untuk memperkenalkan diri mereka dan memberikan informasi tentang kegiatan himpunan mahasiswa program studi masing-masing. HIMAPA Universitas BSI turut berpartisipasi aktif dalam acara ini dengan memperkenalkan Himpunan Mahasiswa Manajemen Pajak, termasuk struktur organisasi, visi, misi, dan aktivitas yang terkait dengan kegiatan Tax Center Universitas BSI dalam sosialisasi perpajakan.

Para pengunjung HIMAPA Universitas BSI disambut dengan beberapa souvenir, seperti pin dan goodie bag, sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi mereka. Selain itu, HIMAPA Universitas BSI juga bersemangat dalam memeriahkan Ormawa Expo 2023 dengan mengabadikan momen tersebut melalui sesi foto sebagai dokumentasi.

Ketua HIMAPA Universitas BSI tahun 2023, Tya Syaharani, mengatakan, “Kami sangat antusias dalam memperkenalkan organisasi HIMAPA kepada mahasiswa baru. Acara ini juga merupakan kesempatan yang baik untuk merayakan kebersamaan dan semangat berorganisasi kami”.

HIMAPA memiliki visi yang kuat, yaitu membentuk himpunan mahasiswa yang berprestasi, memiliki solidaritas yang tinggi terhadap sesama anggota, dan menjadi wadah kreativitas mahasiswa dengan landasan hukum pajak. Sementara itu, misi HIMAPA mencakup lima butir, termasuk meningkatkan solidaritas, menyalurkan minat dan bakat, membentuk penghubung antar mahasiswa, menciptakan relasi yang luas, dan berkolaborasi dalam tim untuk memajukan himpunan mahasiswa.

Baca juga: Himpunan Mahasiswa Broadcasting Meramaikan BSI Ormawa Expo 2023

Pembina dan Kaprodi Manajemen Pajak Universitas BSI, Eka Dyah Setyaningsih, mengharapkan bahwa keikutsertaan mahasiswa baru dalam Ormawa Expo 2023 akan membantu mereka memahami peran dan pentingnya Ormawa, khususnya HIMAPA, sebagai wadah kegiatan mahasiswa Manajemen Pajak.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.