Universitas BSI Kampus Cibitung Sukses Menyelenggarakan Kegiatan Bincang Kampus dengan Orang Tua

0 92

BSINews, Jakarta-Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Cibitung Gelar acara Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) yang diselenggarakan pada tanggal 9 September 2023. Acara ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara universitas, mahasiswa, dan orang tua, serta memberikan wadah untuk berdiskusi tentang perkembangan terkini di kampus.

Baca Juga: Jalin Sinergi Untuk Explore Kreativitas Maba, Universitas BSI Tasikmalaya Gelar Bincang Kampus Bersama Orang Tua

Acara ini dihadiri oleh hamper semua orang tua mahasiswa Universitas BSI kampus Cibitung, yang turut memeriahkan kegiatan ini dengan antusiasme yang tinggi. Para peserta mendapatkan kesempatan untuk berbincang langsung dengan dua narasumber utama, yaitu Miwan K Hidayat, Kaprodi Teknik Industri, dan Heru Purwanto, Koordinator Mahasiswa.

Kepala kampus Universitas BSI Nicodias Palasara menyampaikan mengungkapkan betapa pentingnya kolaborasi antara universitas, mahasiswa, dan orang tua dalam mencapai kesuksesan pendidikan.

“Perkembangan terbaru di Universitas BSI dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas Pendidikan,” jelas Nicodias dalam keterangan tertulis Kamis, (14/9/23).

“Kami sangat senang melihat antusiasme yang tinggi dari orang tua dan mahasiswa kami dalam acara ini. Kolaborasi yang baik antara universitas, mahasiswa, dan orang tua adalah kunci kesuksesan pendidikan,” ujar Nicodias Palasara, M.Kom, kepala kampus Universitas BSI Cibitung,” tambahnya.

Kaprodi Teknik Industri, Miwan K Hidayat, dalam kesempatan tersebut menyampaikan tentang program studi dan perkembangan terkini di bidang tersebut. Ia memberikan wawasan tentang kurikulum, fasilitas, serta peluang karir yang tersedia bagi para mahasiswa di Universitas BSI Cibitung.

Sementara itu, Heru Purwanto, Koordinator Mahasiswa, membagikan informasi mengenai beragam kegiatan dan organisasi mahasiswa yang dapat diikuti oleh para mahasiswa. Ia juga menekankan pentingnya partisipasi aktif mahasiswa dalam kehidupan kampus.

Baca Juga: Bincang Kampus Bersama Orang Tua Universitas BSI Kampus Karawang Bangun Singergitas

“Kegiatan “Bincang Kampus dengan Orang Tua” ini menjadi bukti nyata komitmen Universitas BSI kampus Cibitung dalam memperkuat hubungan antara semua pihak yang terlibat dalam proses pendidikan. Universitas BSI kampus Cibitung berharap acara serupa dapat terus diadakan untuk menjaga komunikasi yang baik antara universitas, mahasiswa, dan orang tua,” tegasnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.