421 Mahasiswa Universitas BSI Siap Jalani Program MSIB Batch 5 Tahun 2023

0 146

Karawang, BSINews – Sebanyak 421 mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) yang telah berhasil lolos dalam program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Batch 5 Tahun 2023, mengikuti kegiatan On Boarding.

MSIB merupakan program persiapan karier komprehensif yang memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk belajar di luar program studi mereka, dengan jaminan konversi SKS yang diakui perguruan tinggi.

Baca juga: Mahasiswa Universitas BSI Kampus Bogor Hadiri Pelepasan Program MSIB Batch 5

Sebanyak 421 mahasiswa Universitas BSI telah mengikuti kegiatan On Boarding yang berlangsung pada Selasa, 15 Agustus 2023 lalu, secara hybrid di aula Rektorat Universitas BSI, Kramat 98, Jakarta Pusat serta Zoom.

Rifki Permana, Kepala bagian BSI Career Center (BCC) Universitas BSI menjelaskan, kegiatan On Boarding MSIB Batch 5 merupakan upaya BCC untuk mempersiapkan para mahasiswa sebelum memulai magang di tempat masing-masing, sehingga mereka dapat beradaptasi dengan baik dan menjaga nama baik almamater.

“Acara ini sangat penting karena menghadirkan testimoni dari Mahasiswa MSIB Batch 4 yang akan berbagi pengalaman mereka selama magang. Ini akan meningkatkan wawasan dan motivasi peserta On Boarding MSIB Batch 5,” ungkapnya.

Baca juga: Kemendikbud Ristek Umumkan Keberhasilan Mahasiswa Universitas BSI Dalam Program MSIB

Sementara itu, Salman Alfarizi, Koordinator BCC Universitas BSI kampus Karawang, menyampaikan selamat kepada mahasiswa Universitas BSI yang berhasil lolos seleksi MSIB Batch 5.

“Semoga mahasiswa Universitas BSI Kampus Karawang dapat memanfaatkan program MSIB ini sebaik mungkin, agar ilmu dan pengalaman yang mereka dapatkan selama magang menjadi bekal berharga untuk masa depan. Sekali lagi, selamat!,”(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.