Keikutsertaan Hima Manajemen Pada Kesuksesan Acara Seminar Motivasi (SEMOT)

0 115

BSINews, Bekasi-Ormawa Expo HIMPUNAN MAHASISWA MANAJEMEN (HIMAMA) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) tahun ini meraih prestasi gemilang dengan berhasil menyatukan lebih dari 10.200 mahasiswa baru, mewakili berbagai ormawa kampus dan himpunan mahasiswa. Acara ini mencakup 40 stand yang diselenggarakan oleh berbagai himpunan mahasiswa, yang memberikan pengalaman yang mendalam dan informatif bagi semua anggota yang diselenggarakan di  Univerersitas BSI kampus  Kaliabang, Minggu (17/9/23).

Baca Juga: SERAH TERIMA JABATAN HIMPUNAN MAHASISWA MANAJEMEN PAJAK (HIMAPA) FEB UNIVERSITAS BSI

Salah satu sorotan utama dari Ormawa Expo ini adalah booth stand HIMPUNAN MAHASISWA MANAJEMEN (HIMAMA). Data resmi mencatat lebih dari 300 mahasiswa baru antusias mengunjungi booth HIMAMA, menandakan minat mereka terhadap organisasi ini. Bahkan lebih mengesankan, lebih dari 350 mahasiswa baru telah bergabung dalam grup Pra-Oprec HIMAMA, menggambarkan antusiasme tinggi mereka dalam berpartisipasi aktif.

Wilton Fanesha Mandala selaku ketua HIMAMA mengatakan  dengan semangat “HIMAMA GEN ASIK” (Aktif, Solutif, dan Inovatif) sangat antusias untuk menjadi bagian dari Ormawa Expo ini.

“Mereka berkomitmen untuk menjalin hubungan erat dengan peserta, berbagi wawasan, pengetah uan, serta memberikan inspirasi kepada mahasiswa baru Universitas BSI,” jelas Wilton dalam keterangan tertulis pada, Jumat (29/9/23).

Wilton juga menambahkan bahwa Ormawa Expo HIMAMA Universitas BSI  merupakan acara besar yang telah dijadwalkan.

Baca Juga: Hima Manajemen Universitas BSI Sukses Adakan Sertijab Periode 2023

“Expo ini telah menjadi wadah penting yang memfasilitasi pertemuan dan pertukaran ide antara mahasiswa baru dengan berbagai ormawa kampus dan himpunan mahasiswa,” tegasnya.(RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.