Prodi Sastra Inggris Universitas BSI Sukses Ikuti AMI

0 19

Jakarta, BSINews— Prodi Sastra Inggris Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses ikuti AMI (Audit Mutu Internal) pada Rabu dan Jumat 27 dan 29 September 2023. Pada kegiatan AMI siklus ke-5 ini, bertugas sebagai Auditor yakni Muhammad Sony Maulana dan Siti Masripah.

Area audit AMI siklus ke-5 yakni empat standar pembelajaran yaitu, Standar Kompetensi Lulusan, Standar Isi Pembelajaran, Standar Proses Pembelajaran, dan Standar Penilaian Pembelajaran.

Baca juga: Prodi Hubungan Masyarakat Laksanakan Ami Siklus V

Prodi Sastra Inggris Ikuti AMI

Dalam kesempatan AMI siklus ke-5 ini, Dr Agus Priadi sebagai Ketua Prodi Sastra Inggris menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan.

“Prodi Sastra Inggris perlu melakukan perbaikan. Masukan dari auditor sangat membantu untuk kemajuan dan pengembangan prodi,” tegasnya sebagai auditee di pelaksanaan AMI, Jumat (29/9).

Ia menyampaikan bahwa kegiatan AMI dilakukan dengan mengkonfirmasi temuan pada siklus sebelumnya untuk menentukan status open dan close pada ketidaksesuaian baik mayor maupun minor.

Baca juga: Tingkatkan Kualitas Program Kerja Pengembangan Dosen Universitas BSI Lewat AMI

“Adanya sistem informasi audit mutu internal atau SIAMI turut berperan dalam meningkatkan efektivitas dan efisiensi kegiatan AMI di Prodi Sastra Inggris,” katanya.

Sementara itu, Siti Masripah selaku perwakilan auditor mengatakan bahwa dalam kegiatan ini Auditee bisa bekerjasama dan berdiskusi dengan baik, namun dokumen dan bukti perlu lebih dipersiapkan.

“AMI Prodi Sastra Inggris berjalan dengan baik dan sebagai masukan agar dilengkapi kembali dokumen dan bukti pendukung,” ujarnya. (UMF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.