KUI Universitas BSI Hadiri Pelepasan Awardee IISMA 2023 Negara Malaysia, Jerman, Australia

0 26

Jakarta, BSINews — Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) menyelenggarakan Pelepasan Awardee IISMA 2023 secara daring melalui media zoom. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui zoom, pada Selasa (3/10/2023) silam. Acara Pelepasan Awardee IISMA 2023 merupakan rangkaian yang ke-11 sekaligus rangkaian terakhir Pelepasan Awardee IISMA 2023.

Baca juga : Ashylla Humaira Ikuti Pembekalan Keberangkatan dan Keuangan IISMA 2023

Acara Pelepasan Awardee IISMA 2023 diperuntukkan untuk wilayah negara Malaysia, Jerman, dan Australia. Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh seluruh Awardee IISMA 202 yang akan kuliah selama 1 semester di Malaysia, Jerman, dan Australia, termasuk Ashylla
Humaira yang merupakan mahasiswa Universitas BSI yang akan kuliah di Universiti Kebangsaan Malaysia mulai 9 Oktober 2023.

Rachmat Sriwijaya selaku ketua Program IISMA 2023 mengungkapan tujuan dari acara Pelepasan Awardee IISMA 2023 yaitu para Awardee IISMA 2023 mampu melaksanakan seluruh program IISMA tahun 2023 dengan baik dan lancar.

“Awardee IISMA 2023 mampu menyerap ilmu dan wawasan yang akan diperoleh di masing-masing Host University, membangun jejaring dan relasi di dunia internasional. Menjadi pribadi positif, pribadi yang menginspirasi, serta pribadi yang mampu memberikan kontribusi positif untuk kemajuan Bangsa Indonesia dalam menuju Indonesia Emas 2045,” ujar Rachmat.

Pelepasan Awardee IISMA 2023

Ashylla Humaira, Awardee IISMA 2023 asal Kampus Digital Kreatif, Universita BSI menyatakan komitmennya untuk menjalankan seluruh tugas-tugas IISMA 2023 dengan sebaik-baiknya.

“Aku akan menjunjung tinggi seluruh nilai-nilai sosial diluar negeri baik di lingkungan kampus maupun sosial budaya masyarakat disekitarnya. Sebagai Awardee IISMA 2023 tentunya akan selalu men-upgrade ilmu, meng-upgrade relasi guna menambah wawasan akademik maupun sosial selama kuliah di Universiti Kebangsaan Malaysia,” ungkap Ashylla.

Sementara itu, Jimmi selaku Kepala Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas BSI menyatakan acara Pelepasan Awardee IISMA 2023 ini merupakan momen spesial, momen bahagia, juga momen sedih bagi para Awardee IISMA 2023.

Baca juga : Ashylla Humaira Awardee IISMA 2023 Universitas BSI Ikuti Pembekalan Personal Branding and Wise Social Media

“Mereka akan kuliah selama satu semester atau enam bulan di luar negeri dan berpisah dengan orang tua untuk sementara waktu. Begitu juga dengan Ashylla Humaira, Awardee IISMA 2023 dari UBSI akan menjadi Duta Bangsa Indonesia, Duta IISMA, dan Duta Kampus Univeristas BSI di Malaysia. Kembali ke tanah air para Awardee IISMA 2023 membawa ilmu baru yang dapat diimplementasikan demi kemajuan bangsa Indonesia dimasa yang akan datang,” tutupnya. (LAG)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.