BSI Digination 2023: Perkenalkan Peluang di Industri Kreatif melalui Inovasi

0 57

Tangerang Selatan, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dan Digital Creative Center (DCC) berhasil menggelar BSI Digination 2023, sebuah acara berdurasi tiga hari dari Rabu hingga Jumat, 4-6 Oktober 2023. Kegiatan ini diselenggarakan dengan tema ‘Opportunities in Creative Industry’ atau Peluang di Industri Kreatif dan dibagi menjadi dua sesi setiap hari, yaitu Sesi I (07:30 – 11:30) dan Sesi II (13:30 – 16:30).

Baca juga: BSI Digination 2023: Mengungkap Peluang di Industri Kreatif Melalui Perkembangan Artificial Intelligence (AI)

Pada hari kedua, Sesi II BSI Digination 2023, Kukuh Panggalih selaku CEO DCC menjadi pemimpin dalam Exhibition. Kukuh Panggalih berhasil menciptakan momen-momen yang memukau para peserta, termasuk guru pendamping dari SMAN 12 Kota Tangerang Selatan, Rani Asriani.

Rani mengungkapkan betapa terkesimanya dengan antusiasme yang ditunjukkan oleh siswa-siswi dalam kegiatan ini dan berpendapat bahwa Universitas BSI semakin berkembang dan menarik.

“Saya berharap bahwa setelah mengikuti BSI Digination 2023, para siswa akan semakin tertarik dan mantap untuk memilih Universitas BSI sebagai tempat mereka melanjutkan pendidikan tinggi,” ungkapnya.

Disisi lain, Muhammad Rizky Khaerullah, seorang siswa dari SMAN 12 Kota Tangerang Selatan, juga merasa takjub dengan sajian dan konsep yang diberikan oleh Universitas BSI dan DCC. Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada kedua lembaga tersebut atas penyelenggaraan BSI Digination dan berharap agar SMAN 12 Kota Tangerang Selatan dapat berkesempatan untuk diundang kembali pada acara serupa di masa depan.

Baca juga: BSI Digination 2023: Menginspirasi Kreativitas Melalui Peluang di Industri Kreatif

“BSI Digination 2023 telah sukses memberikan wawasan dan pengalaman berharga kepada para peserta, memperkenalkan saya pada beragam peluang di industri kreatif, dan memotivasi saya untuk mengejar karier di bidang yang sesuai dengan minat dan bakat masing-masing,” pungkasnya.

Ia mengungkapkan, dengan berbagai rangkaian acara seperti Open House dari Startup Partner, Workshop, dan Exhibition, BSI Digination 2023 menjadi wadah yang luar biasa bagi generasi muda untuk mengembangkan kreativitas dan potensi mereka.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.