Songsong Semester Baru, Prodi Ilmu Komputer Universitas BSI Gelar Persamaan Persepsi Mata Kuliah

0 29

BSINews, Jakarta-Guna menghadapi perkuliahan semester Ganjil 2023/2024, program studi Ilmu Komputer Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) telah sukses mengadakan kegiatan persamaan persepsi. Acara yang ditujukan untuk dosen pengampu mata kuliah ini, dilaksanakan secara daring via zoom, selama 2 hari, Senin tanggal 11 September 2023 dan Rabu, 13 September 2023.

Baca Juga: Prodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI Kampus Bogor Kembangkan Kurikulum Melalui Persamaan Persepsi Mata Kuliah

Dalam persamaan presepsi ini untuk matakuliah machine learning dipaparkan secara daring oleh Saeful Bahri, selaku penanggung jawab matakuliah tersebut dan untuk mata kuliah Grafika Komputer dipaparkan secara daring oleh Denny Pribadi selaku penanggung jawab matakuliah tersebut.

Rachmat Adi Purnama selaku Ketua Program Studi Ilmu Komputer dan Teknologi Komputer, Universitas BSI dalam sambutannya, menjelaskan bahwa untuk menghadapi perkuliahan semester gasal 2023/2024, diperlukan persamaan persepsi antara sesama dosen di tiap mata kuliah.

“Untuk menghadapi perkuliahan semester Ganjil 2023/2024 nanti, mari bapak/ibu kita samakan persepsi kita di tiap mata kuliah. Agar mahasiswa bisa lebih maksimal mendapatkan tiap materi yang ada di masing-masing mata kuliah, dan tidak ada perbedaan materi maupun perlakuan dari kita para dosen ke mahasiswa,”ungkap Rachmat dalam keterangan tertulis, pada Rabu (13/9/2023).

Baca Juga: Prodi Administrasi Bisnis Gelar Persamaan Persepsi Mata Kuliah Semester Ganjil 2023/2024

“Bapak-Ibu dosen, sebagai pendidik tidak hanya memberikan contoh yang baik kepada mahasiswa, tetapi juga kita perlu tingkatkan pelayanan kita untuk mengimplementasikan tri dharma perguruan tinggi. Agar generasi penerus bangsa, khususnya lulusan Universitas BSI dapat menjadi lulusan yang unggul, kompeten, dan memiliki daya saing yang tinggi,” tutupnya. (RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.