16 Mahasiswa Prodi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Tegal Lolos Program Kampus Mengajar

0 120

Tegal, BSINews — Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tegal dengan bangga mengumumkan sebanyak 16 mahasiswanya yang berasal dari program studi (prodi) Sistem Informasi berhasil lolos seleksi dan terpilih ikuti Program Kampus Mengajar Batch 6.

Baca juga : Tumbuhkan Kreativitas dan Inovasi Mahasiswa Lewat Program Kampus Mengajar

Sopian Aji selaku Kaprodi Sistem Informasi Universitas BSI kampus Tegal mengatakan bahwa nantinya seluruh mahasiswa yang terpilih akan dilibatkan dalam Program Kampus Mengajar dan ditempatkan di beberapa sekolah pilihan.

“Nantinya mahasiswa akan dipencar dan ditempatkan di 13 sekolah yang berbeda di sekitar wilayah Kota Tegal, seperti SDN Kertayasa 04, SDN Panggung 11 Kota Tegal, SMP AL Mi’raj Talang dan beberapa sekolah lainnya,” kata Sopian dalam rilis yang diterima, Rabu (18/10/2023).

16 Mahasiswa Kampus Tegal Lolos Program Kampus Mengajar

Ia mengaku sangat bangga dengan prestasi mahasiswanya yang berhasil lolos dalam Program Kampus Mengajar Batch 6. Mereka adalah contoh nyata komitmen kami dalam memberikan pendidikan yang berkualitas dan relevan dengan kebutuhan masyarakat.

“Harapan mahasiswa yang mengikuti program ini sangat besar, termasuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, meningkatkan kualitas pendidikan di daerah, dan memahami lebih dalam tantangan pendidikan serta masalah sosial yang dihadapi oleh komunitas,” ungkapnya.

Baca juga : Universitas BSI Lepas Mahasiswa Ikuti Program Kampus Mengajar

Sopian berharap Program Kampus Mengajar dapat menciptakan dampak positif bagi dunia pendidikan di Indonesiaa, khususnya bagi mahasiswa yang terlibat akan memiliki kesempatan untuk berkontribusi aktif dalam meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah-sekolah yang membutuhkan bantuan tambahan. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.