LPPM Universitas BSI Sukses Gelar Penetapan Kontrak Hibah Penelitian Dan Pengabdian kepada Masyarakat Pendanaan Yayasan

0 85

BSINews, Jakarta-Universitas BSI  (Bina Sarana Informatika)  sukses gelar penetapan kontrak hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat pendanaan yayasan. Kontrak ini akan mendukung berbagai proyek penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang akan dilaksanakan oleh seluruh dosen, dan mahasiswa UBSI. Kegiatan ini diselenggarakan melalui daring dengan media Zoom Meeting pada Rabu (18/10/2023).

Baca Juga: Pentingnya Ikut Hibah Penelitian bagi Dosen Universitas BSI Kampus Tegal

Kontrak hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat ini merupakan salah satu upaya Universitas BSI untuk mendukung penelitian ilmiah dan pengabdian kepada masyarakat yang berdampak positif pada masyarakat luas. Hibah ini akan diberikan untuk mendukung proyek-proyek yang telah melewati seleksi ketat berdasarkan kriteria penelitian yang berkualitas, relevansi, dan potensi kontribusi kepada masyarakat.

Dalam rangka mengumumkan penetapan kontrak ini, Universitas BSI telah mengundang narasumber terkemuka dalam bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat untuk memberikan pendapat mereka tentang arti pentingnya dukungan finansial dalam mendorong inovasi dan penelitian yang bermanfaat.

Haryani merupakan narasumber yang Ahli dibidang Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat mengatakan Hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat adalah sarana yang penting dalam menggalang sumber daya dan menjembatani ilmu pengetahuan dengan kebutuhan masyarakat.

“Dukungan finansial yang diberikan oleh Universitas BSI dan Yayasan Universitas BSI akan membantu para peneliti dan pengabdi masyarakat untuk menjalankan proyek-proyek inovatif yang berdampak positif dan memajukan ilmu pengetahuan serta kesejahteraan masyarakat,” ujar Haryani Rabu, (18/10/23).

Sementara itu, Dr. Taufik Baidawi  menjelaskan kontrak hibah ini akan memungkinkan para peneliti dan pengabdi masyarakat Universitas BSI  untuk melaksanakan proyek-proyek yang beragam, mulai dari penelitian ilmiah hingga inisiatif yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Keberhasilan proyek-proyek ini diharapkan akan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat dan meningkatkan reputasi Universitas sebagai lembaga yang aktif berkontribusi dalam pembangunan ilmiah dan sosial.

Baca Juga: LPPM Kampus Digital Kreatif Gelar Sosialisasi Penerimaan Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Kemendikbud Ristek

“LPPM Universitas BSI berkomitmen untuk terus mendukung penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang berdampak positif, dan penetapan kontrak hibah ini adalah langkah yang signifikan dalam mewujudkan komitmen tersebut,” tegasnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.