SMAN 10 Bekasi Tempatkan Diri Sebagai Juara 3 Volleyball Competition di Sport Competition BSI FLASH 2024

0 82

Bekasi, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menggelar Sport Competition BSI FLASH 2024 dengan tema ‘Explore Your Energy’ di Sport Center Universitas BSI kampus Bekasi. Kegiatan ini berlangsung selama enam hari, mulai dari Selasa hingga Minggu, 17-22 Oktober 2023. Volleyball Competition merupakan salah satu bagian menarik dalam rangkaian kompetisi ini.

Meskipun tidak berhasil melaju ke babak final, SMAN 10 Bekasi tetap menunjukkan semangat dan determinasinya dalam pertandingan untuk merebut juara ke-3. Dalam pertandingan memperebutkan juara 3, mereka mengalahkan lawan mereka, SMA Martia Bhakti, dengan skor akhir 2-0. Hasil ini menempatkan SMAN 10 Bekasi di posisi juara ke-3 dalam Volleyball Competition di Sport Competition BSI FLASH 2024 Kota Bekasi.

Baca juga: SMK Garuda Nusantara Raih Juara 1 Volleyball Competition di Sport Competition BSI FLASH 2024 Kota Bekasi

M. Alby Ghifari, salah satu pemain dari tim voli SMAN 10 Bekasi, berbicara tentang perasaannya setelah meraih juara ketiga. Ia mengungkapkan rasa senangnya, terutama karena ini adalah pertama kalinya ia berpartisipasi dalam Sport Competition BSI FLASH 2024 Kota Bekasi. Alby merasa bahwa pengalaman ini membuka peluang untuk belajar lebih banyak tentang kompetisi olahraga dan semangat persaingan.

Alby juga menyatakan tekadnya untuk mengukir prestasi yang lebih baik di pertandingan selanjutnya. “Saya meyakini bahwa Sport Competition BSI FLASH adalah ajang yang sangat meriah dan patut diikuti oleh siswa-siswi sekolah yang ingin mengembangkan bakat olahraga mereka dan mengukir prestasi”.

Sementara itu, Ahmad Fauzi, pelatih tim voli SMAN 10 Bekasi, memberikan pandangannya tentang pencapaian timnya. Ia mengungkapkan bahwa ini bukan kali pertama SMAN 10 Bekasi meraih peringkat ke-3 dalam Sport Competition BSI FLASH. Pencapaian serupa juga diraih oleh tim voli mereka di edisi tahun 2023.

Baca juga: SMA PGRI 1 Bekasi Berhasil Kantongi Juara 3 Basketball Competition Pada Ajang BSI FLASH 2024

Ahmad Fauzi berharap agar tim voli SMAN 10 Bekasi terus mengasah kemampuan dan meraih prestasi yang lebih tinggi di kompetisi olahraga selanjutnya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Universitas BSI atas kesempatan yang diberikan dan berharap kompetisi olahraga seperti ini terus berlanjut untuk memupuk bakat dan semangat juang para atlet muda.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.