SMK Garuda Nusantara Raih Juara 1 Volleyball Competition di Sport Competition BSI FLASH 2024 Kota Bekasi

0 67

Bekasi, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) berhasil menyelenggarakan Sport Competition BSI FLASH 2024 dengan tema ‘Explore Your Energy’ di Sport Center Universitas BSI kampus Bekasi, mulai dari Selasa hingga Minggu, 17-22 Oktober 2023. Acara ini menjadi ajang unggulan bagi para atlet muda di Kota Bekasi yang berbakat dalam berbagai cabang olahraga.

Salah satu pertandingan paling memukau dalam Sport Competition BSI FLASH 2024 adalah Volleyball Competition, yang menyatukan tim-tim sekolah untuk bersaing memperebutkan gelar juara. Persaingan ketat dan semangat juang tinggi mengiringi seluruh pertandingan.

Baca juga: Raih Juara Harapan di BSI Flash 2024 Basket Competition, SMAI Darussalam Cikunir Tetap Bersyukur

Setelah melalui berbagai pertandingan, SMK Garuda Nusantara keluar sebagai juara 1 dalam Volleyball Competition. Mereka berhasil mengalahkan lawan-lawannya hingga maju ke babak final, dengan lawannya SMKN 1 Cikarang Barat, dengan skor akhir 3-0. Keberhasilan ini menjadi bukti nyata dari kerja keras dan dedikasi tim voli SMK Garuda Nusantara.

Alicio Marcel, salah satu pemain dari tim voli SMK Garuda Nusantara, merasa sangat terkejut dengan pencapaian ini. Ia mengungkapkan bahwa tim mereka menjalani proses latihan yang ketat untuk bersaing di Sport Competition BSI FLASH 2024 Kota Bekasi.

“Prestasi ini bukan hanya sebuah penghargaan bagi tim voli, tetapi juga merupakan hasil dari kerja keras dan persiapan yang matang,” ungkapnya.

Marcel berharap agar prestasi ini menjadi awal yang baik bagi tim voli SMK Garuda Nusantara. Ia menegaskan keinginan mereka untuk terus mempertahankan gelar juara dan meningkatkan kualitas permainan mereka di masa mendatang.

Sementara itu, Wendy Wardana, pelatih tim voli dari SMK Garuda Nusantara, memberikan apresiasi kepada penyelenggaraan Sport Competition BSI FLASH 2024 Kota Bekasi yang berjalan dengan baik dan tertata rapi.

Baca juga: SMA PGRI 1 Bekasi Berhasil Kantongi Juara 3 Basketball Competition Pada Ajang BSI FLASH 2024

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Universitas BSI atas kesempatan ini, dan berharap agar Universitas BSI terus berkembang dan sukses di masa depan.

“Saya meyakini bahwa kegiatan olahraga seperti ini adalah sarana yang baik untuk memupuk bakat dan semangat juang para atlet muda,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.