Universitas BSI Kampus Karawang Ajak Mahasiswa Jadi Pengusaha

0 22

Karawang, BSINews — Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Karawang kembali mengadakan Seminar Entrepreneur. Mengangkat tema ‘Entrpreneurship For a Better Future’, kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (24/10/2023). di aula Universitas BSI kampus Karawang, Jalan Banten No. 1 Karangpawitan, Karawang.

Baca juga : Ratusan Mahasiswa Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Mengikuti Seminar Entrepreneur

Surtika Ayumida selaku Koordinator BSI Entrepreneur Center (BEC) Universitas BSI kampus Karawang, mengatakan bahwa seminar ini merupakan suatu bukti nyata kepedulian BEC dalam memberikan motivasi dan dukungan, untuk membentuk calon-calon wirausaha muda yang kreatif dan inovatif, dengan harapan dapat menjadi bekal bagi mahasiswa pada masa mendatang.

“Seminar ini diikuti oleh Mahasiswa 3 Kampus yaitu Universitas BSI Kampus Karawang, Universitas BSI kampus Cikampek dan Universitas BSI Kampus Cikarang, khususnya Mahasiswa Semester Satu, untuk memberi bekal ilmu enterpreneur atau kewirausahaan sejak din,” kata Surtika dalam keterangan rilis.

Universitas BSI Ajak Mahasiswa Jadi Pengusaha

Ia menambahkan, kegiatan ini menghadirkan beberapa narasumber diantaranya, Anna Anggara (Owner Seblak Teh Anna), Utami Dewi (Owner Warung Bu Etu), Nur Aini Latifah (owner Dahlia craft, Aini cake) dan Dimas Aditia (Owner Konveksi Boneka).

“Selain melaksanakan seminar, juga dilaksanakan Open Table wirausaha atau Entrepreneur Fair yang diikuti oleh mahasiswa Universitas BSI, yakni menjual aneka ragam kreativitas, diantaranya kuliner, fashion dan lain sebagainya,” jelasnya.

Baca juga : Universitas BSI Kampus Solo Tumbuhkan Jiwa Entrepreneur Muda Kreatif dan Mandiri

Diharapkan dengan dilaksanakannya semina rini, lanjutnya dapat semakin banyak kaum muda di Indonesia khususnya di Karawang, Cikampek dan Cikarang, yang memiliki jiwa Entrepreneurship dan mampu bersaing dalam dunia wirausaha.  (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.