Pelatihan Internet dan Media Sosial Sebagai Sarana Informasi Kegiatan Untuk Pengurus dan Anggota Dewan Kesejahteraan Masjid Al Manaar

0 80

BSINews, Tangerang – Dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi, Dosen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan kegiatan Pengabdian Masyarakat (PM) kepada pengurus dan anggota Dewan Kerjahteraan Masjid Al Manaar berlokasi di Griya Suradita Indah, blok O, Rt.14. Cisauk Kabupaten Tangerang, Minggu (22/10).

 Baca Juga : Prodi RPL Universitas BSI Gelar Pelatihan Internet of Things (IoT) untuk Dosen

Mulyadi, selaku salah satu dosen Universitas BSI menjelaskan bahwa kegiatan ini pada dasarnya untuk mengenalkan Internet berkaitan juga dengan media sosial.

”Sehingga banyaknya jumlah pengguna media sosial di Indonesia tentu saja memunculkan kesempatan untuk mengoptimalkan kehadiran media sosial sebagai media komunikasi di Masyarakat sekitar Masjid Al Manaar,”ujar Mulyadi, dalam keterangan tertulis, Senin (23/10).

Baca Juga : Dosen Universitas BSI Berikan Pelatihan dan Pengenalan Dasar Artificial Intelegence (AI) Bagi Karang Taruna Tegal Parang Jakarta Selatan

Sementara itu, Mulyadi berharap kedepannya dapat membantu peserta dalam menggunakan teknologi internet sebagai sarana informasi kegiatan masjid.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini para peserta dapat memahami penggunaan teknologi internet sebagai sarana informasi kegiatan masjid dengan meningkatkan kemampuan dalam pengeloaan informasi-informasi kegiatan yang ada, kami Kami berharap dari kegiatan ini, untuk pengurus dan anggota Dewan Kesejahteraan Masjid Al Manaar dapat dengan mudah mengelola informasi  dimanapun dan kapanpun menggunakan internet dan media sosial,” pungkas Mulyadi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.