Tingkatkan Kreatifitas Membuat Konten Video Sosial Media, Dosen Universitas BSI Berikan Edukasi Kepada Yayasan Satuasa Peduli Bangsa

0 77

BSINews, Jakarta –  Dalam memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi, Universitas BSI sukses menyelenggarakan kegiatan Pengabdian Masyarakat (PM) denngan tema Pelatihan Pembuatan Video Pendek Untuk Konten Media Sosial Menggunakan Capcut berlokasi di Yayasan Satuasa Peduli Bangsa, Jl. Bina Marga No.42, RT.2/RW.6, Cipayung, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Sabtu, (7/10).

Baca Juga : Dosen Universitas BSI Berikan Pelatihan Desain Infografis Untuk Pembuatan Konten Media Sosial Museum Kehutanan

Ely Mufida , selaku ketua pelaksana dari kegiatan PM mengatakan bahwa perkembangan teknologi saat ini sudah berkembang pesat sehingga banyak hal yang diddapatkan dari penggunaan internet baik yang positif dan negatif.

“Melihat hal tersebut saya dan tim saya mengadakan PM ini untuk membantu para santri untuk dapat memanfaatkan media sosial salah satunya dalam membuat konten video,” ujar Ely Mufida, dalam keterangan tertulis, Senin (9/10).

Abdul Azis, menambahkan selaku pengurus dari Yayasan Satuasa Peduli Bangsa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada dosen Universitas BSI yang telah hadir dan membarikan bekal kepada Yayasan Satuasa Bangsa.

Baca Juga : Dosen Universitas BSI Gelar Pelatihan Pembuatan Konten Video Untuk Ibu Ibu PKK Kelurahan Ciwaringin

“Saya ucapkan rasa terima kasih saya kepada Universitas BSI karena telah memberikan pemahaman kepada kami, semoga para santri dapat memanfaatkan ilmunya dengan baik khususnya dalam membuat konten video sosial media,” pungkas Abdul Azis.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.