Mahasiswi Universitas BSI Kampus Pontianak Juara 1 Lomba Baca Puisi di Ajang Kreasi dan Seni Universitas Muhammadiyah Pontianak

0 31

Pontianak, BSINews—Mahasiswi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak berhasil juara 1 lomba puisi. Kampus Digital Kreatif Universitas BSI dengan bangga mengumumkan bahwa mahasiswi program studi Sistem Informasi Akuntansi, Siti Rodiah, meraih Juara 1 dalam Lomba Baca Puisi di Ajang Kreasi dan Seni Universitas Muhammadiyah Pontianak. Ajang kreasi dan seni ini diselenggarakan pada Kamis 12 Oktober 2023, silam.

Ajang Kreasi dan Seni Universitas Muhammadiyah Pontianak sebagai sebuah wadah untuk mahasiswa mengekspresikan bakat seni dan budaya mereka.

Baca juga: Universitas BSI Kampus Solo Tumbuhkan Jiwa Entrepreneur Muda Kreatif dan Mandiri

Mahasiswi Universitas BSI Kampus Pontianak Juara 1 Lomba Baca Puisi

Siti Rodiah, mahasiswi Universitas BSI dengan dedikasinya dan kemampuan luar biasa dalam membaca puisi, berhasil mengungguli pesaing-pesaingnya dan meraih tempat pertama dalam kompetisi tersebut.

Wakil rektor bidang non akademik Universitas BSI, Suharyanto menyatakan prestasi luar biasa Siti Rodiah menjadi bukti bahwa Universitas BSI mendukung penuh bakat dan talenta dari setiap mahasiswa.

“Atas raihan prestasi bidang seni yang diperoleh oleh Siti Rodiah, civitas akademika Universitas BSI turut bangga dan mendukung capaian luar biasa dari bakat dan talenta yang dimiliki,” tegasnya dalam keterangan rilis yang diterima, Jumat (3/11).

Sementara itu, Siti Rodiah mengaku berlatih dengan ketekunan dan terus menanamkan sikap percaya diri yang tinggi untuk mempersiapkan kompetisi ini.

Baca juga: Lomba Musikalisasi Puisi dan Standup Comedy lahirkan Komika Serta Generasi Bangsa yang Kuat Bahasa

“Tekun dan percaya diri menjadi modal utama keberhasilan ini, saya berhasil mengesankan para juri dengan penampilan yang memukau,” ungkapnya.

Tak lupa, ia pun mengucapkan terima kasih kepada Universitas BSI kampus Pontianak, pada dosen, teman-teman dan keluarganya atas dukungan yang luar biasa. Ia juga berharap dapat terus menginspirasi dan berkontribusi dalam pengembangan seni dan budaya.

Prestasi Siti Rodiah dalam Lomba Baca Puisi menjadi bukti komitmen Universitas BSI kampus Pontianak yang terus mendukung perkembangan bakat dan kreativitas mahasiswa di berbagai bidang. (UMF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.