Mahasiswa Universitas BSI Jadi Narasumber Sosialisasi Program Kampus Mengajar Angkatan 7

0 37

Jakarta, BSINews–Mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), Sella Septiani seorang mahasiswi yang berbakat. Ia mampu memainkan peran penting sebagai narasumber utama dalam kegiatan LLDKTI (Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi) dalam program Kampus Mengajar.

Acara ini merupakan sesi 1 dari serangkaian acara dengan tema yang sangat relevan, yaitu “Sosialisasi Program Kampus Mengajar Angkatan 7”, kegiatan berlangsung secara daring pada Senin (30 Oktober 2023).

Baca juga: Raih Hibah Pendanaan P2MD, Mahasiswa Universitas BSI Ajarkan Pembuatan Hidroponik Pada Kelompok Wanita Tani

Mahasiswa Universitas BSI Berbakat

Acara sosialisasi ini sangat dinantikan dan berhasil mengumpulkan 289 peserta yang bergabung langsung melalui Zoom. Tidak hanya itu, acara ini juga ditonton oleh lebih dari 1.500 penonton di saluran YouTube, menjadikan pengaruhnya meluas hingga berbagai lapisan masyarakat.

Sella Septiani dengan penuh semangat dan dedikasi menyampaikan materi yang sangat penting tentang prosedur pendaftaran untuk program Kampus Mengajar Angkatan 7.

Materi yang disampaikan sangat relevan bagi berbagai pihak yang terlibat dalam program ini, termasuk para Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), dan tentu saja para mahasiswa yang ingin bergabung dalam program ini.

Baca juga: Mahasiswa Universitas BSI Kampus Purwokerto Lolos Grand Final dalam Duta Wisata Banyumas 2023

“Mengikuti program kampus merdeka ini tidak hanya memberikan kesempatan belajar dan pengalaman praktis pada mahasiswa, tetapi juga memberikan kontribusi nyata bagi perguruan tinggi dan masyarakat sekitar,” kata Sella.

Ia berharap acara ini menjadi tonggak awal yang penting dalam memperkuat kolaborasi antara berbagai pihak, termasuk Kampus, DPL, dan mahasiswa, guna meningkatkan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia.

“Keberhasilan acara ini adalah bukti nyata dari semangat kolaborasi dan komitmen untuk menciptakan perubahan positif dalam dunia pendidikan tinggi di negeri ini,” ujarnya. (UMF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.