SMK Yapia Parung Berhasil Raih Juara 1 Cabor Futsal BSI FLASH 2024 Tangerang Raya

0 79

BSINews, Tangerang – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif sukses menyelenggarakan kegiatan sport competition BSI FLASH (Festival dan Liga Antar Siswa Sekolah) 2024, selama enam hari, 31 Oktober – 5 November 2023, berlokasi di berlokasi di Sport Center Universitas BSI kampus BSD, BSD Sektor XIV Blok C1/1, Jl. Letnan Soetopo BSD Serpong Lengkong Gudang Timur, Mekar Jaya, Tangerang Selatan.

Kegiatan yang menjadi ajang terbaik bagi para siswa/i SMK/SMA sederajat dalam mencari bibit atlet yang professional dengan tajuk “Explore Your Energy”, telah mengumukan kejuarannya dalam cabang olahraga (Cabor) Futsal, Rabu (1/11).

Baca Juga : Tetap Bersyukur, SMKN 1 Tangsel Raih Juara Harapan Cabor Futsal BSI FLASH 2024 Tangerang Raya

Setelah melalui beberapa babak pertandingan, SMK Yapia Parung berhasil mendapatkan juara 1 dalam Futsal Competition dengan hasil skor akhir 4-2 yang unggul dari SMA An Nurmaniyah. Hal ini membuktikan bahwa SMK Yapia Parung telah bekerja keras dan sportif dalam melakukan pertandingan dalam cabor futsal.

Tri Arya Permana, selaku Kapten Tim dari SMK Yapia Parung merasa bangga atas perolehan juara pertama timnya, karena Ia dan Timnya mampu membawa nama baik sekolah.

“Alhamdulillah, saya bangga dengan hasil yang kami peroleh ini, ini semua berkat kerja keras dari para pemain, Hal ini menjadi sebuah hasil yang sangat baik karena latihan yang kita lakukan selama ini tidak sia-sia, semoga dengan hasil ini menjadi motivasi untuk terus konsisten dalam Latihan,” ujar Tri dalam wawancara langsung, Rabu (1/11).

Sementara itu, Dede Jualian Hartajat, selaku Pelatih dan Guru Olahraga dari SMK Yapia Parung mengungkapkan rasa syukurnya karena telah berhasil meraih juara pertama.

Baca Juga : SMAN 3 Kab. Tangerang Raih Juara 3 Futsal Competition BSI FLASH 2024 Tangerang Raya

“Saya sangat mengapresiasi kepada para pemain karena telah berjuang selama ini hingga sukses meraih juara pertama, tetap jaga semangat, jaga sportivitas dan tekun latihan,” ungkap Dede.

Tak lupa juga, Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Universitas BSI karena telah mengadakan kompetisi olahraga seperti ini.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Universitas BSI karena telah mengadakan kegiatan seperti ini, sehingga menjadi wadah mencari atlet muda, semoga acara ini tiap tahunnnya tetap diadakan,” tandas Dede.

Leave A Reply

Your email address will not be published.