41 Dosen Universitas BSI Sukses Lulus Sertifikasi Dosen Tahun 2023

0 160

Jakarta, BSINews – 41 Dosen Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dengan bangga menyampaikan hasil sertifikasi dosen gelombang 0 (nol) sampai dengan gelombang 2 (dua) tahun 2023. Berdasarkan pemberitahuan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III Nomor 8514/LL3/DT.04.01/2023 yang diterbitkan pada tanggal 3 November 2023 tentang Hasil Sertifikasi Dosen Kemdikbudristek Tahun 2023.

Dalam pengumuman tersebut, sebanyak 41 dosen Universitas BSI telah dinyatakan lulus dalam sertifikasi dosen yang ketat.

Baca juga: Dosen Universitas BSI Lulus SERDOS SMART

41 Dosen Universitas BSI Lulus Serdos

Diah Puspitasari selaku wakil rektor I bidang akademik menyatakan bahwa hasil kelulusan 41 dosen ini menjadi bukti komitmen dan dedikasi para dosen Universitas BSI dalam meningkatkan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia.

“Dengan lulusnya 41 dosen dari Universitas BSI, maka kami yakin bahwa Universitas BSI dapat terus memberikan pendidikan berkualitas pada mahasiswa serta berkontribusi pada perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di negara ini,” paparnya dalam keterangan rilis, Senin (6/11).

Sementara itu, Dahlia Sarkawi selaku ketua bagian pengembangan dosen Universitas BSI menyampaikan bahwa proses sertifikasi dosen menjadi langkah penting dalam menjaga mutu dan standar pendidikan tinggi di Indonesia.

Baca juga: Tenaga Pendidik Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Telah Teruji Sertifikasi Dosen

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III atas kerja keras dan bimbingan yang telah diberikan selama proses sertifikasi ini,” jelas Dahlia.

Tak lupa, kami juga mengucapkan selamat kepada seluruh dosen yang telah berhasil melewati proses sertifikasi ini.

“Prestasi ini tidak hanya milik diri sendiri, tetapi juga Universitas BSI dan juga masyarakat yang akan mendapatkan manfaat dari peningkatan kualitas pendidikan tinggi. Semoga dengan sertifikasi dosen yang diterima dapat memberikan dampak yang positif dalam membantu mewujudkan pendidikan berkualitas di Indonesia,” ungkapnya. (UMF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.