Bekali Mahasiswa Agar Sukses Dalam Dunia Enterpreneur, Universitas BSI Kampus Yogyakarta Sukses Gelar Seminar Wajib Enterpreneur Untuk Mahasiswa

0 8

BSINews, Yogyakarta – Seminar wajib Enterpreneur Universitas BSI (Bina Sarana Informatka) merupakan salah satu seminar yang wajib diikuti oleh mahasiswa Universitas BSI yang digelar Rabu, (6/11) berlokasi di Aula Universitas BSI kampus Yogyakarta dengan menghadirkan narasumber Ariyanto yang memiliki multiusaha  antara lain bakpia Jogkem, Rumah makan Jamur dan masih banyak yang lainnya.

Baca Juga : Alumni Sukses Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Hadiri Seminar Wajib Entrepreneur

Dengan tajuk  “Entrepreneurship For a Better Future”, target dari seminar ini ialah mahasiswa semester satu karena bertujuan untuk membuka wawasan mahasiswa bahwa tentang apa saja yang terkait dengan dunia entrepreneur.

Ariyanto, sebagai narasumber memaparkan bahwa untuk menjadi seorang entrepreneur yang handal hanya dibutuhkan beberapa faktor.

“ Faktor yang mempengaruhi suksesnya menjadi seorang entrepreneur yakni memiliki sifat yang ulet, tidak mudah putus asa, kreatif serta jangan lupa sering sering cek ombak apa yang menjadi keinginan pasar,” ujar nya dalam keterangan tertulis, Rabu (6/11).

Baca Juga : Dukung Mahasiswa Jadi Pengusaha Sebelum Wisuda, Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Gelar Seminar Wajib Entrepreneur

Bekerjasama dengan Incubator Center Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) atau IC UBSI. Membuat antusiasme mahasiswa sangat tinggi dalam mengikuti seminar ini terbukti banyak peserta seminar yang berani berinteraksi dengan cara bertanya.

Ariyanto menjelaskan kembali bahwa kiat dan usaha dikala sepi pembeli yakni dengan mencari pasar dan juga menggunakan prinsip Amati, Tiru dan Modifikasi (ATM).

Leave A Reply

Your email address will not be published.