Semarak Wisuda Universitas BSI, akan Tampilkan Grup Musik Jikustik

0 42

BSINews,Yogyakarta-Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Yogyakarta siap menggelar wisuda ke-30. Pelantikan wisuda akan dilaksanakan di Hotel Patra Semarang pada Kamis (16/11/2023) mendatang, dengan menghadirkan bintang tamu Band Jikustik.

Baca Juga: Belajar dari Wisudawan Terbaik: Kuliah Sambil Kerja Bukan Hambatan Untuk Berprestasi

Vadlya Maarif selaku Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Yogyakarta mengatakan setelah lulus, para wisudawan akan terjun di dunia kerja atau dunia usaha. Di sanalah pelajaran sesungguhnya yang akan didapatkan oleh para lulusan Universitas BSI dan menjadi kesempatan bagi mereka semua untuk dapat mengimpelemtasikan apa saja yang sudah didapatkan di kampus selama kuliah.

“Wisuda sendiri merupakan perayaan yang diadakan oleh institusi pendidikan untuk memperingati dan menghormati mahasiswa yang telah menyelesaikan program studi mereka serta memperoleh gelar akademik. Namun bukan berarti berhenti belajar, justru setelah diwisuda mereka harus dapat mengimplementasikan ilmu yang selama ini didapatkan ke dunia kerja ataupun usaha,” jelas Vadlya  dalam keterangan tertulis Kamis, (9/11/23).

Ia juga menambahkan, wisuda menjadi moment yang sangat berarti karena menandakan bahwa perubahan dari mahasiswa menjadi alumni. Hal ini juga tentu didukung dengan hiburan yang meriah seperti salah satu adalah band Jikustik yang akan hadir  di wisuda Universitas BSI Kampus Yogyakarta nanti.

Baca Juga: Penyelenggaraan Wisuda Ke-3 Universitas BSI Kampus Solo Dihadiri Oleh Artis Ibu Kota Jikustik

“Penampilan band jikustik akan siap menguncang dan memeriahkan wisuda Universitas BSI Kampus Yogyakarta. Semoga wisuda dapat berjalan dengan lancar dan tertib,” jelasnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.