Raih IPK 4.00, Wisudawan Terbaik Universitas BSI Kampus Sukabumi Akui Tak Perlu Pintar yang Penting Rajin

0 212

Sukabumi, BSINews — Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi berhasil mencetak sarjana baru pada upacara wisuda ke -16. Berlokasi di Gedung Grand Sulanjana, Sukabumi, pada Minggu 12 November 2023, prosesi wisuda dihadiri oleh 155 wisudawan.

Baca juga : Sikap Tanggung Jawab, Hantarkan Nahrul Jadi Wisudawan Terbaik Universitas BSI Kampus Sukabumi

Wisudawan terbaik biasanya identik dengan mahasiswa yang pintar, namun Natasya Fauziah Nursiami mahasiswi program studi (prodi) Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi, mengungkapkan bahwa kuliah tak perlu pintar yang penting adalah rajin.

Natasya berhasil mendapatkan gelar wisudawan terbaik dengan IPK 4.00, pada upacara pelantikan wisuda ke-16 Universitas BSI kampus Sukabumi. Ia mengaku untuk meraih IPK tersebut tidaklah perlu pintar, karena masih banyak mahasiswa yang lebih pintar darinya.

Kuliah Tak Perlu Pintar yang Penting Rajin

“Rajin adalah kuncinya, rajin belajar, rajin mengerjakan semua tugas, rajin masuk kuliah, dan rajin mengikuti kegiatan yang digelar oleh kampus. Saat SMA, aku mengambil jurusan IPA, lalu berkuliah di Universitas BSI dengan jurusan Sistem Informasi Akuntansi, membuatku sedikit sulit mengikuti, apalagi ada mata kuliah seperti ngoding dan akuntansi, tapi setelah aku ikuti alurnya ternyata mudah diikuti,” ujarnya di wawancara usai acara, Minggu (12/11/2023).

Disamping itu, Rizal Amegia Saputra selaku Kaprodi Sistem Informasi Akuntansi Univeristas BSI kampus Solo mengatakan bahwa Natasya berhasil menjadi wisudawan terbaik berkat kegigihannya yang selalu optimis menjalani perkuliahan.

Baca juga : Jadi Lulusan terbaik di Prodi Sistem Informasi, Wisudawan Universitas BSI Kampus Sukabumi Ungkap Jurusan Kuliah Sesuai Passion

“Selamat untuk Natasya yang berhasil menjadi wisudawan terbaik dari prodi Sistem Informasi Akuntansi. Semoga, setelah lulus dari Universitas BSI Ia bisa mendapatkan pekerjaan yang diinginkan, serta dapat melanjutkan pendidikannya lagi ke tingkat yang lebih tinggi,” tandas Rizal. (LAG)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.