Wisuda ke-17 Universitas BSI Kampus Tasikmalaya dipenuhi Wisudawan Berprestasi

0 43

Tasikmalaya, BSINews —  Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya dengan bangga menyelenggarakan Wisuda Ke-17 di Ballroom Aquamarine, Hotel Aston Inn, Tasikmalaya. Acara ini menjadi momentum bersejarah bagi lulusan Program Studi Sistem Informasi, yang berhasil menyelesaikan perjalanan akademik mereka dengan prestasi gemilang.

Baca juga : Rektor Berikan Pesan pada Wisuda ke-17 Universitas BSI kampus Tasikmalaya

Kaprodi Sistem Informasi Universitas BSI kampus Tasikmalaya, Deddy Supriadi, mengungkapkan kegembiraannya melihat keberhasilan mahasiswa dalam mencapai prestasi, bahkan beberapa di antaranya meraih gelar Cumlaude.

Deddy menyampaikan bahwa keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan penuh lembaga terhadap kegiatan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM). Ia mengucapkan, “Alhamdulillah, kegiatan MBKM di Universitas BSI sangat didukung oleh lembaga, mendorong motivasi mahasiswa dan dosen yang akan mengikuti MBKM.”

Wisudawan Berprestasi  pada Wisuda ke-17 Universitas BSI

Ia juga menekankan bahwa setiap kegiatan diimbangi dengan sosialisasi, yang menghasilkan antusiasme mahasiswa. Bahkan, semester ini banyak mahasiswa yang mendaftar di Kampus Mengajar dan Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM).

Tak lupa, ia menyampaikan bahwa persiapan hingga penutupan Wisuda Ke-17 Universita BSI kampus Tasikmalaya berlangsung dengan tertib dan lancar.

Dalam harapannya, Deddy berharap agar lulusan Universitas BSI kampus Tasikmalaya dapat sukses di dunia kerja. Ia juga tak lupa memberikan selamat kepada seluruh wisudawan/wati yang diwisuda pada hari ini, khususnya kepada Wini Fadhilah Nugaraha yang meraih predikat wisudawan terbaik dengan IPK Cumlaude 3,96.

Baca juga : Lulusan Sistem Informasi Menjadi Wisudawan Berprestasi di Wisuda ke-17 Universitas BSI kampus Tasikmalaya

“Semoga prestasi mereka menjadi inspirasi bagi mahasiswa-mahasiswa selanjutnya,”tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.