Sintia Dewi Raih Predikat Summa Cum Laude dengan IPK Sempurna 4.00 pada Wisuda ke-15 Universitas BSI Kampus Pontianak

0 21

Pontianak, BSINews — Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak dengan bangga mengumumkan prestasi gemilang yang diraih oleh salah satu lulusannya. Sintia Dewi, mahasiswi program studi (prodi) Sistem Informasi Akuntansi berhasil di daulat menjadi wisudawan terbaik dengan predikat Summa Cum Laude dan IPK sempurna 4.00, pada Rabu (23/11/2023) di Qubu Resort, Kubu Raya.

Baca juga : Universitas BSI kampus Pontianak Akan Gelar Upacara Wisuda Ke-15

Prestasi gemilang ini menunjukkan dedikasi serta komitmen tinggi Sintia dalam menyelesaikan studinya dengan prestasi akademis yang luar biasa. Dalam ungkapannya, Sintia menyampaikan rasa syukur atas pencapaian yang diraihnya.

Sintia Dewi Raih Predikat Summa Cum Laude

“Perjalanan ini tidak hanya merupakan penyelesaian dari Program Studi, tetapi juga merupakan pengalaman belajar yang luar biasa dan penuh tantangan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Universitas BSI atas dukungannya yang telah memberikan saya banyak pengalaman dan pembelajaran berharga,” ujar Sintia.

Menanggapi hal ini, Eri Bayu Pratama selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Pontianak mengatakan bahwa dengan di daulatnya Sintia Dewi menjadi lulusan terbaik dengan predikat Summa Cum Laude menjadi bukti nyata kualitas pendidikan yang diberikan oleh Universitas BSI.

Baca juga : Mahasiswa Universitas BSI Kampus Pontianak Raih Juara 1 Dalam Lomba Foto Nasional

“Ini bukti nyata dari kualitas pendidikan yang diberikan oleh Universitas BSI Pontianak serta dedikasi tinggi dari para mahasiswa dalam mengejar prestasi akademis yang tinggi. Dengan pencapaian gemilang ini, Sintia Dewi telah menorehkan prestasi yang membanggakan bagi dirinya sendiri, keluarga, serta almamaternya, Universitas BSI kampus Pontianak,” tandas Eri. (LAG)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.