Dosen Universitas BSI Berikan Hibah Aplikasi Kenaikan Kelas Untuk Yayasan Muhammad Yusuf Johar

0 35

BSINews, Pontianak – Dalam mendukung efesiensi administrasi di yayasan Pendidikan Muhammad Yusuf Johar, Dosen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak memberikan hibah berupa Aplikasi Kenaikan Kelas sebagai Alat Monitoring Proses Belajar-Mengajar Pada Yayasan Muhammad Yusuf Johar, Minggu (26/11) berlokasi di Yayasan Pendidikan Muhammad Yusuf Johar di Jalan Dharma Putra, Gg Dharma Putra 12, Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat pada tanggal 26 November 2023.

Baca Juga : UBSI Pontianak Hibah Aplikasi Pencatatan SPP kepada Mahad Al-Ayman Pontianak
Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk atau wujud dari Program Tri Dharma Perguruan Tinggi, khususnya dalam melaksanakan Pengabdian Masyarakat.

Raja Sabaruddin, selaku Narasumber pada kegiatan ini menyampaikan tujuan dalam pelaksanaan PM yaitu untuk mempermudah para karyawan salah satunya Staf Tata Usaha dalam mengelola administrasi dan manajemen yayasan dengan maksimal.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk memberikan kemudahan kepada para karyawan Yayasan Muhammad Yusuf Johar dalam mengurus dan mengelola laporan kas,” ujar Raja dalam keterangan tertulis, Minggu (26/11).

Sementara itu, Juliansyah, Ketua Yayasan Pendidikan Muhammad Yusuf Johar, menyampaikan rasa bangganya, persetujuan, dan terima kasih kepada dosen Universitas BSI Pontianak, khususnya Prodi Sistem Informasi Akuntansi, atas kontribusinya dalam pengembangan sistem administrasi di yayasan tersebut.

Baca Juga : Mahasiswa Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Hibahkan Aplikasi E-Service Desk
“Saya ucapkan rasa terima kasih kepada dosen Universitas BSI dalam pemberian hibah berupa aplikasi sistem pembayaran SPP,” pungkas Juliansyah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.