Kemeriahan Acara BSI Diginofest 2023 Universitas BSI Kampus Tasikmalaya

0 34

BSINews, Tasikmalaya-Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya sukses mengadakan acara BSI Diginofest 2023 pada Sabtu 25 November 2023.

Ir Dini Silvi Purnia selaku ketua panitia BSI Diginofest 2023 Universitas BSI kampus Tasikmalaya menyampaikan bahwa acara BSI Diginofest ini dihadiri oleh 25 Perusahaan yang siap menerima lamaran para job seeker.

Baca Juga: BSI Diginofest Sukabumi Hadirkan 7801 Loker Untuk Warga Sukabumi Dan Sekitarnya

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam memeriahkan BSI Diginofest Universitas BSI kampus Tasikmalaya 2023 diantaranya ada Job Career Expo yang dihadiri oleh 25 Perusahaan dan ikuti oleh ratusan Job Seeker, Talkshow Career dan Entrepreneur Expo yang di ikuti oleh seluruh mahasiswa tingkat satu sebagai implementasi dari matakuliah entrepreneurship,” jelas Dini dalam keterangan tertulis pada Rabu, (29/11/23).

Dini juga menambahkan bahwa pada BSI Diginofest ini juga diadakan talkshow career yang mengundang pembicara dari praktisi HRD.

“Kegiatan BSI Diginofest tidak hanya menghadirkan ratusan Job Seeker namun juga menghadirkan pembicara Alik Nurdin selaku Ketua Forum HRD Kota Tasikmalaya yang menjelaskan persiapan dunia kerja dengan peserta alumni dan umum,” jelasnya.

Sementara itu, Deddy Supriadi selaku kaprodi Sistem Informasi Universitas BSI kampus Tasikmalaya mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dunia pendidikan terhadap penyerapan masyarakat Tasikmalaya khususnya alumni Universitas BSI Tasikmalaya terhadap dunia kerja.

Selain itu, Agung Baitul Hikmah selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Tasikmalaya mengemukakan bahwa kegiatan BSI Diginofest 2023 ini diadakan setiap tahun.

Baca Juga: BSI Diginofest Sukabumi Hadirkan 7801 Loker Untuk Warga Sukabumi Dan Sekitarnya

“Kegiatan BSI Diginofest 2023 ini diadakan setiap tahun setelah kegiatan wisuda alumni setiap angkatannya karena kegiatan ini juga menjadi kegiatan wajib kami dalam rangka menjembatani alumni kami dengan dunia kerja sehingga harapan kami alumni bisa terserap di dunia kerja,” tegasnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.