Siapkan Mahasiswa Hadapi Dunia Bisnis, Program Studi Manajemen Gelar Sosialisasi Business Bootcamp

0 62

BSINews, Jakarta-Program Studi Manajemen Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menggelar “Sosialisasi Business Bootcamp” secara daring menggunakan zoom meeting pada Selasa, 24 November 2023, mulai pukul 19.00 hingga selesai. Acara ini dihadiri oleh mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas BSI dan menjadi momen penting dalam memberikan pemahaman mendalam mengenai Business Bootcamp.

Baca Juga: Tim Mahasiswa Universitas BSI Kampus Solo Terpilih sebagai Tim Favorit dalam Bootcamp IT Software Development

Ketua Program Studi Manajemen Nurvi Oktiani mengatakan pentingnya acara ini sebagai peluang berharga bagi mahasiswa untuk mengasah dan mengembangkan keterampilan manajerial mereka.

“Sosialisasi ini menjadi wadah untuk memberikan pemahaman lebih dalam mengenai Business Bootcamp yang akan diadakan. Melalui kegiatan ini, kami berharap mahasiswa dapat memahami pentingnya pengembangan keterampilan manajerial dalam dunia bisnis yang terus berubah dan berkembang,” ujar Nurvi.

Ia juga berharap sosialisasi ini dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada mahasiswa mengenai Business Bootcamp Prodi Manajemen serta memberikan dorongan positif bagi mereka untuk ikut serta dalam program ini.

“Universitas BSI terus berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang relevan dan berkualitas guna membekali mahasiswa dengan keterampilan yang dibutuhkan di dunia bisnis yang dinamis,” tambahnya.

Sementara itu, Sofyan Marwansyah selaku narasumber memberikan pemaparan terkait Business Bootcamp Prodi Manajemen, konsep dan tujuan dari Business Bootcamp Prodi Manajemen. Ia menyoroti manfaat yang dapat diperoleh oleh peserta, seperti pengembangan keterampilan manajerial, peningkatan pemahaman bisnis, serta kesiapan menghadapi tantangan di dunia kerja yang kompetitif.

Baca Juga: Universitas BSI Fasilitasi Mahasiswa Untuk Belajar Di Luar Kampus Melalui IT Bootcamp

“Business Bootcamp Prodi Manajemen dirancang sebagai program intensif yang tidak hanya memberikan pengetahuan teoritis tetapi juga melibatkan pengalaman praktis dan studi kasus bisnis. Peserta akan diajak untuk menghadapi tantangan nyata dalam dunia bisnis, memperluas jaringan, dan mengasah kemampuan kepemimpinan mereka,” ungkap Sofyan.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.