Wisudawan Terbaik Universitas BSI Berbagi Kisah Inspiratif di Puncak Kebahagiaan Wisuda

0 172

Bekasi, BSINews – Puncak kebahagiaan menyelimuti BSI Convention Center (BSI Convex), Bekasi, pada Minggu (3/12), saat Putri Dwi Prihartini, mahasiswa Program Studi Perhotelan, memasuki babak baru dalam hidupnya sebagai wisudawan terbaik Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dengan capaian Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,90 pada wisuda ke-58 Universitas BSI.

Baca juga: Yayasan BSI Ucapkan Selamat Kepada Wisudawan Universitas BSI

Dalam wawancara eksklusif, Putri membagikan perjalanannya yang luar biasa, awalnya bercita-cita menjadi polwan, namun takdir membawanya untuk mengejar karier di dunia perhotelan. “Awalnya, saya memiliki impian menjadi polwan, tetapi perlahan, saya menemukan minat dan passion saya di industri perhotelan. Saya percaya bahwa pilihan ini adalah bagian dari perjalanan hidup saya yang tak terduga dan membawa saya pada kesuksesan yang saya nikmati saat ini,” ungkap Putri dengan senyuman.

Menjadi wisudawan terbaik bukanlah pencapaian yang mudah. Putri berbagi tipsnya untuk meraih prestasi tersebut, “Kunci utamanya adalah konsistensi dan kerja keras. Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap tugas dan ujian. Serta, jangan ragu untuk selalu bertanya dan belajar dari dosen serta teman-teman. Kolaborasi dan kerja sama tim juga sangat berharga dalam mencapai kesuksesan akademis.”

Putri juga membagikan motivasinya untuk berkuliah dan memilih Universitas BSI sebagai tempat mengejar ilmu. “Saat memilih perguruan tinggi, saya tertarik dengan reputasi dan komitmen Universitas BSI dalam menghadirkan pendidikan berkualitas. Fasilitas modern, kurikulum yang terkini, dan dosen-dosen berpengalaman menjadi alasan saya memilih BSI. Saya percaya bahwa lingkungan belajar yang kondusif di sini memberikan kontribusi besar pada perjalanan pendidikan saya.”

Baca juga: Bertabur Artis, Wisuda ke – 58 Universitas BSI Siap Digelar

Dengan lulus sebagai wisudawan terbaik, Putri kini siap mengukir jejaknya di dunia industri perhotelan, membawa semangat, dedikasi, dan pengetahuan yang telah diperolehnya selama masa kuliah.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.